Notes : Dunia dalam universe ini adalah dunia yang mengakui adanya Futa sebagai kelompok kecil yang mendiami universe sebanyak 20% populasi. Futa banyak di remehkan dan di rendahkan oleh kaum laki laki dan jadi opsi kedua wanita karena memiliki kelamin dan tubuh kecil.
Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manapun dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!
Bandar Udara Internasional Miami, Florida - United States of America.
Winter dan Karina keluar dari VIP bersama Minju dan Yujin juga ada Taeyeon dan Seulgi Irene di belakang yang menatap semua penggemar.
Seulgi tidak berhentinya kagum melihat penggemar Winter yang antusias bahkan beberapa mengenali Taeyeon yang juga menyapa Taeyeon.
"Hehe...gini jadi orang terkenal tu rasanya" bisik Seulgi pada istrinya.
"Iya ya, cuma gak enaknya kalau sudah di hate. Tapi syukur banyak yang masih suka sama Minjeong" ucap Irene tersenyum.
"Mereka jadi fans tu hebat ya, bisa tau idolanya mau kemana kemana itu, ada aja infonya" ucap Seulgi terkekeh.
Mereka berjalan keluar hingga menuju mobil mereka. Winter dan Karina memakai mobil terpisah dengan Minju Yujin sedangkan orang tua berada di mobil belakang.
Karina fokus dengan ponselnya menanyakan kabar Ningning yang sepertinya sudah sampai terlebih dahulu.
Karena memang jarak Korea Selatan ke Amerika lebih jauh daripada Korea Selatan ke China. Giselle dan Ningning harus pergi ke China mengurus upacara mereka sendiri.
Winter dan Karina bergerak menuju ke pelabuhan, mereka tidak tinggal melainkan langsung menuju big Yatch karena akan langsung menuju The Bahamas di pulau Karibia.
Winter mengajak Karina dan keluarganya untuk berlibur disana sekalian mendekatkan diri setelah masalah masalah yang terjadi sebelumnya.
Dari pelabuhan Miami, mereka langsung menuju Yatch yang sudah di pesan oleh Winter. Tidak henti hentinya, Karina dan keluarganya menatap sekitar berfikir soal ini.
Rasanya sedikit tidak nyaman, tapi excited. Perasaan dimana mereka tidak familiar dengan semua yang ada di depan mata mereka, tapi ini adalah barang mewah yang belum tentu akan mereka rasakan di kemudian hari.
Winter selesai meregistrasikan semuanya dan langsung menggandeng Karina menuju Yatch besar mereka kala staff memindahkan barang barang mereka
"Eomma appa! ganti baju aja, pakai baju yang nyaman atau bisa pakai bikini atau baju renang. Kita bisa berjemur di Yatch, kita akan sampai sore nanti" ucap Winter pada Seulgi dan Irene.
"Ohh, gitu... jauh ya?" tanya Seulgi.
"Lumayan, tenang nanti ada makanan dan bisa lihat pemandangan. Ada kamar juga untuk tidur, relax aja. Minjeong sudah pesan supaya kemudikan Yatch dengan pelan supaya tidak mabuk laut" ucap Winter.
"Ahh, begitu. Terima kasih banyak ya Minjeong, eomma appa ganti baju dulu!" ucap Irene menarik suaminya pergi berganti di dalam Yatch.
Sedangkan Winter langsung menatap Karina yang kebingungan. Sama bingungnya, walaupun tidak heran, namun tentu saja bingung.
"Ganti baju aja, let's enjoy the trip" ucap Winter menarik pinggang Karina mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seasons
FanfictionYou're my sunshine, my snow, my moons, my spring, my summer, my falls, my winter, my seasons... 18+//Futa Tentang Winter dan Karina dan masa lalu