If

3.1K 436 32
                                    

Notes : Dunia dalam universe ini adalah dunia yang mengakui adanya Futa sebagai kelompok kecil yang mendiami universe sebanyak 20% populasi. Futa banyak di remehkan dan di rendahkan oleh kaum laki laki dan jadi opsi kedua wanita karena memiliki kelamin dan tubuh kecil.

Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manapun dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!












Seoul, 21:47 KST






Bandar Udara Incheon sangat penuh dan ramai saat kedatangan Winter dan team di bandara. Banyak fans berdesakan ingin memberikan hadiah dan juga memegang Winter.



Winter tersenyum menatap fansnya dan melambaikan tangannya berusaha berjalan walaupun sulit karena banyak orang berdesakan menabraknya.



"Beri jarak!! tolong beri jarak!!" ucap bodyguard.

"Tolong jangan berdesakan seperti itu!!"

"Tolong jangan mendesak!!"


"Tolong!!"




Winter terus berjalan di lindungi oleh bodyguard dan staffnya hingga akhirnya ia menuju ke hotelnya dengan perasaan berbeda.


Winter melihat keluar jendela sambil menatap langit, teringat bagaimana ia dulu dan negara ini...




Flashback..



Winter dan Sakura memutuskan untuk berbelanja bersama di mall di sebuah daerah di Gangnam.

Winter dan Sakura pergi berdua dengan mobil yang di kendarai Winter saat wanita itu fokus dengan hpnya.

"Kura, syuting kamu kemarin gimana?" tanya Winter namun tidak ada jawaban. Gadis itu masih memainkan ponselnya.

"Kura?"

"Yang?"

"Ehh, kenapa?" tanya Sakura namun matanya belum berpaling dari ponsel.

"Syuting kamu kemaren gimana?"

"Baik kok" jawab Sakura lanjut memainkan ponselnya.


"Aku denger Eunchae sakit ya? sakit apa? sudah di bawa ke dokter?" tanya Winter.

"Biasa.." jawab Sakura.

Winter tersenyum menghela nafasnya lalu bergerak menginjak gas menuju tempat mereka akan berbelanja.


Sampai di lokasi, Winter mengekor dan mengikuti Sakura yang memilih milih sambil beberapa kali Winter mencoba jaket varsity.

Semula Winter tersenyum mencoba coba, namun senyumannya luntur saat matanya menangkap paparazzi berada di luar.

Entah bagaimana mereka tau Winter sedang berada di sana, Winter langsung bergerak dan keluar dan menghampiri paparazzi itu.


"Halo, setau saya ini ranah pribadi. Tidak boleh kan journalist mengambil sesuatu saat ranah pribadi? Bagaimana bisa kalian tau saya disini?" tanya Winter menyilangkan tangan di depan dadanya.


"Kami dapat laporan, jadi apakah anda sedang bersama Sakura? menikmati kencan?" tanya paparazzi.


"Ya, kami sedang menikmati masa berdua. Tolong jangan mengganggu privasi kami. Saya akan berpose untuk media, jadi jangan ganggu privasi kami setelahnya" ucap Winter.

SeasonsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang