Father

3.6K 447 33
                                    

Notes : Dunia dalam universe ini adalah dunia yang mengakui adanya Futa sebagai kelompok kecil yang mendiami universe sebanyak 20% populasi. Futa banyak di remehkan dan di rendahkan oleh kaum laki laki dan jadi opsi kedua wanita karena memiliki kelamin dan tubuh kecil.

Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manapun dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!










Seminggu sudah Winter terbaring tidak sadarkan diri setelah operasi besar di lakukan. Belum ada tanda tanda membaik dari Winter yang masih lemah.

Bahkan sebelumnya dokter mengatakan bahwa jantung Winter sempat berhenti membuat kepanikan saat Giselle menerobos masuk dan membantu dengan cpr.

Giselle bahkan kurang tidur berhari hari karena ketakutan dan khawatir kehilangan Winter. Ia masih bingung bagaimana cara memberi tau Karina soal ini.

Ningning yang ia beritahu awalnya sangat mendesak ia memberi tahukan Karina soal ini, namun Giselle merasa ini bukan hal yang baik. Bahkan Giselle membatalkan perjalanannya ke China untuk menjaga Winter.

Semua sangat ketakutan, bahkan Yujin yang sudah tidak kembali ke hotel untuk berjaga terlebih Taeyeon sudah ada di sana. Minju yang bolak balik bahkan mengurus media, semua ia lakukan untuk kesembuhan Winter.


Di Hotel, Giselle tertidur di ranjang hotelnya setelah berkali kali di bujuk dan atas rengekan dari Ningning, Giselle awalnya tidur dengan tenang hingga ia bergetar dan langsung membuka matanya beranjak mengusap wajahnya.

Ia bermimpi bahwa Winter meninggalkan mereka untuk selamanya membuat gerakan itu terasa oleh Ningning yang tidur di sebelahnya.

"Aeri...kenapa? mimpi buruk lagi?" tanya Ningning memeluk Giselle dari belakang dan menempelkan pipinya di punggung Giselle.

"Saya...takut" ucap Giselle menunduk.

"Aku yakin Winter bakal baik baik aja, aku yakin. Kamu sudah melakukan yang terbaik, dokter juga. Jadi kita serahkan semuanya pada Tuhan ya?" ucap Ningning mengeratkan pelukannya pada Giselle.

"Jantungnya sempat berhenti, saya takut sekali. Kalau sampai terjadi lagi, saya khawatir saya gak bisa selamatin Winter..." ucap Giselle.

Ningning semakin mendekat dan mengecup bahu Giselle lembut.

"Kamu sudah melakukan yang terbaik. Aku gak berhenti bilang bahwa Winter akan sembuh. Winter butuh kamu, jadi kamu juga harus istirahat dan kuat buat dia, okay?" ucap Ningning.

Giselle pegang tangan Ningning di perutnya dan dekap pelukan itu sambil menunduk.

"Daddy jangan nangis, nanti baby juga ikut nangis. Kita bisa lewatin ini semua, kita bisa. Aku percaya sama kamu" ucap Ningning pada Giselle.

Giselle hanya menunduk dan mengeratkan pelukan Ningning padanya sambil merasakan hangatnya kecupan Ningning di tengkuknya.

°°°

Seoul States Hospital, Seoul - South Korea, 09:40 KST

Minju duduk di sofa sambil menatap Winter yang masih belum sadarkan diri dengan tabung oksigenasi di bibir dan hidungnya.

Taeyeon, ibu Winter terlihat tenang duduk sambil tertidur memegang tangan Winter yang masih belum sadarkan diri.

Minju tatap kertas gugatan dimana anak CEO HB Entertainment akan di sidang atas kasus itu. Minju tentunya khawatir dan merasa akan kalah dalam hukum ini.

SeasonsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang