Beware!
Dark jokes
Teman-teman Sean yang 'prik' itu langsung menyerbu saat pintu dibuka, apalagi Galen yang mendorong Sean ke pinggiran karena tubuh besarnya menghalangi jalan masuk.
"Bil? Dedek emesh gue! Lo gak apa-apa, kan?" Galen berjalan cepat mencari Bilqis, gadis itu mengenakan kembali hijabnya dan menemui teman-teman Sean di depan sana.
Bilqis tersenyum kikuk saat semua menatap ke arahnya, ia merasa canggung karena menjadi pusat perhatian.
"Hai, Kak Galen dan ... semuanya. Maaf buat kalian khawatir ya."
Plak!
Galen menggeleng dan memukul bokong Sean dengan keras, membuat lelaki itu berjengit—menatap Galen kesal. "Enggak, ngapain lo minta maaf? Ni cowok yang brngsk. Lo gak apa-apa, 'kan?"
"Aku baik-baik aja, kok. Makasih buat perhatiannya," jawab Bilqis menatap mereka satu persatu, gadis itu benar-benar bersyukur dipertemukan dengan orang-orang baik.
"Udah, 'kan? Sana balik, kalian ngapain ke sini, sih?"
Sean langsung mendorong teman-temannya keluar, namun tidak ada satu orang pun yang beranjak dari sana. Galen yang super tengil itu bahkan sudah duduk di sofa dan menyalakan televisi.
"Brngsk!"
Bilqis mengusap tangan Sean, ia menggeleng pelan ke arah suaminya itu. "Gak apa-apa, Se. Udah biarin di sini dulu aja."
Sean menatap Bilqis dengan wajah cemberut, lelaki itu mengiyakan ucapan Bilqis dengan ogah-ogahan, ia bahkan mendorong Galen hingga terjatuh dari sofa lalu duduk di tempat Galen duduk. "Argh! Seanjng! Ini banyak tempat kosong lo malah dorong gue, sialan!"
Raden yang membawa makanan pun menyerahkannya pada Bilqis, lalu ikut bergabung dengan yang lainnya. Bilqis hanya tersenyum melihat keakraban mereka.
"Kalian mau minum apa?"
"Gue pengen jus."
"Gue juga."
Sean langsung menggeplak kepala Galen. "Lo kira ini warteg main pesen, hah?"
"Anj! Sean! Lo mukulin gue mulu, gue laporin pak Seto tau rasa lo!"
Bilqis terkekeh geli, ia mencoba untuk melerai Sean yang kembali menatap teman-temannya itu dengan sinis. "Kalau gitu aku siapin dulu ya, kalian suka buah apa? Di sini ada buah mangga, strawberry, pisang sama buah naga. Mau yang mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Her Badboy Husband [END]
Romance[BEWARE! HARSHWORDS DAN ADEGAN YANG TIDAK PATUT UNTUK DITIRU! MOHON BIJAKSANA SAAT MEMBACA] Bilqis mengira dirinya akan menjadi pembantu saat dibawa ke kota, ekspektasi tak sesuai realita ternyata dirinya akan menikah dengan anak berandalan. "Sean...