01.hari pertama sekolah(sudah revisi)

218 5 0
                                    

Welcome

Pukul 7:48 seorang gadis yang baru bangun dari tidurnya,setelah melihat jam dia langsung buru buru untuk mandi dan pergi ke sekolah karena sudah telat.

"Mampus gue udah telat banget nih."kata gadis,Athalia nicolle mayzera,seorang gadis yang cantik dan populer dimasa SMP,dengan buru buru ia menuruni tangga dan setelah tiba di lantai bawah dia bertemu dengan mama,papa dan abangnya.

"Gak serapan dulu dek."kata mama yang bernama Riska.

"Gak,ma.aku buru buru soalnya udah telat nih."ucap thalia.

"Yaudah,adek sama siapa berangkat ke sekolah."tanya si abang,Khenzo granuel Mahendra,dia adalah Abang thalia yang terkenal dengan ketampanannya di lingkungan universitas maupun luar lingkungan universitas.

"Di antar pak ucup bang."jawab thalia,pak ucup itu sopir pribadi keluarganya."Oh yaudah hati hati ya"kata khenzo.

"Iya,aku pamit dulu ya ma,pa,bang"pamit thalia.

Setelah itu thalia keluar dari rumah dan langsung masuk kedalam mobil yang sudah disiapkan dari tadi,mobil itu langsung keluar dari perkarangan rumah dengan kecepatan sedang.

........

Sesampainya disekolah benar saja dia sudah telat karna gerbang sudah tertutup dan ini baru hari pertama sekolah dia sudah telat mau tak mau dia harus manjat gerbang sekolah dan apesnya ia bertemu dengan seorang pria yang memakai almed osis (gitu gak sih tulisannya).

"Ngapain Lo di situ."tanya pria itu dengan wajah dinginnya.

"Eh kak ini um a-nu i-ni gu-"

"Ngomong yang jelas."kata pria tersebut yang sudah memotong ucapan thalia.

"G-ue telat kak makanya gue manjat"ujar thalia.

"Cepat turun."suruh pria itu,Grabiell devano argatara,cowok yang populer disekolahnya,memiliki sifat cuek dan dingin hal itupun mengundang ketertarikan semua siswi yang ada disekolah ini,selain itu dia juga anggota osis.

Setelah thalia turun dari pagar,dia langsung ditarik oleh grabiell untuk di beri hukuman.

"Eh mau bawa gue kemana nih."kata thalia.Grabiell pun tidak menjawab pertanyaan dari thalia yang masih menarik tangan thalia.

"Ish lepasin gue,lo mau macem macem sama gue ya,kita ngak kenal ya,seenak aja lo narik gue."celoteh thalia berusaha untuk melepaskan cengkraman cowok itu.

"Lo di hukum karna udah telat mpls."kata grabiell.

Setelah sampai di lapangan grabiell langsung menghukum thalia.

"Lo bersihin lapangan."kata grabiell dengan wajah datarnya.

"Enak aja lo nyuruh nyuruh gue emang lo siapa."bantah thalia dengan kesalnya."Lo ngak liat ini?"tanya nya sambil menunjuk almed nya.

"Lo ngak mau ikuti perintah gue?"lanjut biell,dengan santainya thalia menjawab."gak,gue gak mau ngelakuin itu."ucapnya.

"Yaudah,gue tambah hukumannya bersihin WC cewek,ngak ada yang namanya ngebantah titik."ucap grabiell.

"Tap-"belum sempat thalia ngomong udah di potong."Ngak ada tapi tapian kalo ngebantah lagi gue tambah hukumannya."sambung grabiell dengan wajah dinginnya.

Athalia And Osis||Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang