Welcome
Disaat perjalanan menuju kelas tak sengaja thalia nabrak seseorang.
Brukk...
"Aw lo kalo jalan pakai mata"ketus seorang cewek itu.
"Kalo jalan ya pakai kaki ngak ada pakai mata"sewot thalia.
"Kok lo yang jadi sewot sih"ucapnya.
"Ingat ya gue ini Kakak kelas lo dan semua orang di SMA global internasional school pada takut dan hormat sama gue dan lo harus juga begitu,lo itu cuman adek kelas"jelas seseorang cewek itu,zenya alesya.
Zenya alesya adalah seorang kakak kelas yang terkenal dengan sebutan Queen bully karna itu semua murid ngak berani sama dia kalo ada yang berbuat masalah sama dia pasti langsung dibuat sangsara.
"CK,gue,harus takut sama lo OGAH BANGET emang lo siapa yang harus gue takuti,ibaratnya gini lo makan nasi dan gue juga makan nasi samakan"ucap thalia menekan kata ogah banget.
"Mentang mentang lo kakak kelas trus lo berbuat seenak lo aja,ingat ya gue ngak takut sama lo dan geng lo itu"sambung thalia.
"Berani lo sama gue,lihat aja nanti hidup lo disini ngak bakalan tenang"ucap zenya menunjuk wajah thalia.
"Gue ngak takut sama lo"tantang thalia.
"Cuman jadi tukang bully aja bangga,minimal berperestasi lah baru bangga"sembung thalia ngeledek,zenya dia tidak pernah dapat prestasi disekolahnya,darimana thalia tau?ya karna dia itu udah banyak orang ngomongin dan baru kali ini thalia ngelihat wajahnya dan 2 sahabatnya.
"Benar benar lo ya"kesal zenya dan menarik rambut thalia.
"Aw,lo"
Thalia pun membalas jambakan dari zenya dan mereka saling Jambak jambakan,disana sudah banyak murid murid yang melihat aksi mereka berdua,yang nanya Lea kemana?dia sudah duluan masuk kelas sebelum bel berbunyi karna belum siap tugas.
"STOP"suruh seseorang.
Mereka seketika berhenti melakukan aksinya itu,karna mendengar suara itu.
"Kalian berdua ngapain berkelahi disekolah"tanya orang itu dingin yang bukan lain grabiell,anggota osis.
"Kalian berdua ikut gue ke bk"suruhnya.
"Tapi dia duluan yang ngejambak rambut gue"ucap thalia tidak terima.
"Ngak usah ngebantah"tegas grabiell dingin.
"Ell dia duluan ell,dia membalikan fakta,dia yang ngejambak aku ell"jelas zenya dengan wajah dibuat buat sedih.
"Lo yang ngebalikin fakta,dasar CAPER"ucap thalia emosi.
"Sudah,kalian ke bk sekarang"tegas grabiell.
Mereka berempat pun keruang bk,2orang yang berkasus dan 2 orang lagi osis yang mengantarkan mereka ke ruang BK.
Thalia sebelumnya belum pernah menginjakkan kaki keruang yang kata orang ruangan itu tempat orang yang bermasalah,sebenarnya tempat itu bukan untuk tempat orang yang melakukan kesalahan tapi bisa juga untuk meminta solusi tapi orang orang berfikir kalo itu tempat orang yang kena kasus.
Sesampainya mereka diruang BK,mereka pun masuk kedalam ruangan itu.
"Ada apa ini,bermasalah"tanya buk bk itu,Wati,grabiell pun menganggukkan kepalanya.
"Masalah apa"tanya buk Wati.
"Berkelahi"jawab grabiell singkat.
"Kalian berdua ngapain berkelahi"tanya buk Wati ke dua siswanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalia And Osis||Tahap Revisi
Teen FictionJudul sebelumnya:Athalia and anggota osis. Judul baru:Athalia and osis. Athalia nicolle mayzera,kerap dipanggil thalia dia anak yang populer di sekolahnya karna kecantikannya dan kecerdasannya,dia berasal dari keluarga kaya raya yg harmonis,dia memi...