27.telat bareng(sudah revisi)

19 2 0
                                    

Welcome

Kringg...kringg...kringg

Suara alarm itu tidak ampuh oleh gadis cantik itu yang sedang tertidur lelap,padahal waktu sudah menunjukan pukul 7:43 wib,kalo seperti ini dia pasti bakalan telat berangkat sekolah.

"Adek bangun!!"teriak Riska mengedor ngedor pintu dari luar tapi thalia tidak mendengar sama sekali.

Karena sang anak tidak menyahut,Riska pun masuk kedalam kamar anak bungsunya itu,terlihat thalia masih terlelap tidur padahal alarm nya sudah berbunyi sekeras itu.

"Dek bangun!!"teriak mama Riska menggoyang goyangkan badan anaknya itu supaya bangun dan membuka gorden kamar anak bungsunya itu.

"Hoaamm,apa ma?"tanya thalia khas orang bangun."kamu nggak sekolah?"tanya mama Riska.

"Emang jam berapa sekarang ma?"tanya thalia masih setengah sadar karena nyawanya belum terkumpul sepenuhnya.

"Udah jam tujuh lewat,"jawab Riska-mamanya.

Seketika mata yang sayu tadi menjadi terbuka sempurna karena mendengar ucapan mamanya."apa!!,kenapa mama nggak bangunin aku?"tanya thalia panik.

"Udah mama bangunin kamu dari tadi,kamu nya aja nggak bangun bangun dek,kayak kebo,"jelas Riska menggeleng gelengkan kepalanya heran.

"Ihh aku harus siap siap ni,"gumam thalia."yaudah sana cepatan,"desak Riska.

Thalia pun dengan tergesa gesanya kekamar mandi untuk mandi dan dengan buru burunya memakai seragam sekolahnya dan tak lupa memakai skin care nya terlebih dahulu.

Sesampainya di lantai bawah dia pun berpamitan dengan papa dan mamanya.

"Ma,pa aku pamit dulu ya?"pamit thalia menyalimi papa dan mamanya tergesa gesa.

"Bang anter aku pakai motor abang dong supaya nggak telat telat banget,"ujar thalia.

Btw mereka sudah baikan ygy

Khenzo menganggukan kepalanya,mereka berdua keluar dari rumah itu dan menaiki motor milik khenzo.

Motor itu tancap gas menuju sekolah thalia dengan kecepatan lumayan tinggi supaya thalia tidak terlalu telat,khenzo sudah ahli membawa motor seperti ini ygy.

biasanya untuk kesekolah membutuhkan waktu 30 menitan tapi sekarang cuman 15 menit untuk menepuh perjalanan menuju sekolah,sesampainya didepan sekolah benar saja dia telat lagi gerbang itu pun sudah ditutup.

"Yahh,aku telat bang,"ujar thalia lesu."makanya jangan bergadang"sahut khenzo.

"Udah lah,sana abang pulang aja,"suruh thalia kesal.

"Kamu gimana dek?"

"Tenang nanti aku coba lewat belakang aja,"jawab thalia.

"Yaudah,kalo ketauan selamat kena hukum adek ku sayanggg,"ledek khenzo.

"Isss,Abang nyebelin!!"kesal thalia.

Motor khenzo pun pergi dari perkarangan sekolah thalia,dan thalia pun mencoba merayu Satpam itu untuk membukakan gerbang.

"ayok lah pak bukain gerbangnya,"rengek thalia supaya dibukakan gerbangnya.

"Kamu telat sudah tidak bisa masuk lagi,"ucap satpam itu.

"Kali ini aja pak biarin saya masuk,janji deh nggak bakalan diulangi lagi,"mohon thalia dengan pupy eyes-nya.

"Tidak bisa,lebih baik kamu pulang saja,"kekeuh satpam itu.

Tak disangka sangka ternyata ada orang terlambat juga selain thalia.

"Cowok resek,"beo thalia.

"Lo telat juga?"sambung thalia.

Athalia And Osis||Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang