12.liburan

25 2 0
                                    

Welcome

dihari Minggu Pukul 7:00 wib dua cewek baru bangun dan mereka berniat mandi lalu kebawah untuk serapan.

"Siapa duluan mandi"tanya khaza.

"Biar gue duluan"jawab thalia.

"Yaudah sana"

Tak lama dari itu thalia pun beranjak dari ranjang menuju kamar mandi dan segera mandi.

15 menit kemudian selesailah thalia mandi dan dia sudah berpakaian rapi dia pakai baju krop top dan rok mini bermotif kotak kotak yang berwarna Lilac.

"Mandi Lo sana katanya mau pergi"ujar thalia.

"Iya iya,tapi ini masih pagi loh thal"

"Iya gue tau tapi sebelum kita pergi ketempat viral itu kita ke zoo dulu,udah lama gue ngak ngeliat binatang binatang"

"Iya deh,gue mandi dulu"

"Jangan lama lama khaza"

"Iye"

Khaza memasuki kamar mandi dan ia pun mandi,semetara itu thalia berdandan dan mempersiapkan apa yang akan mereka bawa nanti.

Tak lama khaza sudah siap mandi dan sudah berpakaian rapi,baju yang dia pakai switeer berwarna cream dan celana jeans pendek,dia pun berdandan tipis karena dia tipikal orang yang tidak suka berdandan tebal sama dengan thalia,dia pun tidak suka berdandan terlalu tebal.

Tak lama dari itu mereka berdua sudah siap dan rapi,sekarang mereka keluar kamar dan sebelum pergi mereka serapan dulu,sebelumnya mereka berdua sudah meminta izin kepada ortu mereka.

Mereka berdua sudah sampai dilantai bawah"udah siap,mau pergi sekarang atau serapan dulu"tanya mama Rini bertubi tubi.

"Ya kita udah siap,kita berdua mau serapan dulu baru pergi"jawab khaza.

"Ohh,yaudah serapan dulu kalo gitu"

Mereka berdua pun duduk dan menyantap nasi goreng yang dia buat oleh art rumah khaza.

"Kalian pergi berdua aja"tanya mama.

"Iya ma"

"Kenapa ngak ngajak grabiell dan azka pergi liburannya"

"Itung itung buat jagain kalian kalo ada apa apa"sambung sang mama.

"Ngapain kita ajak dia,kita bisa jaga diri mama"ucap thalia.

"Tapi lebih aman gitu kalo ada cowok yang ngejagain kalian"

"Terus mama ngak takut gitu kalo mereka orang jahat"ucap khaza.

"Mama lihat dari tampangnya mereka itu orang baik baik kok"yakin mama rini.

"Emang ia sih kalo trio itu orang baik"batin khaza.

"Tapi ma-"

"Ngak ada tapi tapian mereka berdua harus ikut sama kalian supaya ada yang jagain kalian,kalo kalian ngak mau mama ngak bakalan izinin kalian pergi"ujar mama.

"Ngak bisa gitu dong ma kan kemarin mama bolehin aja"bantah thalia tidak terima.

"Ya mama kira kalian pergi bareng mereka makanya mama izinin"

"Sekarang cuman ada dua pilihan,mau pergi tapi harus ada mereka atau ngak usah pergi"keputusan mama rini.

"Iya iya kita bakalan ajak mereka"pasrah khaza,dari pada ngak jadi pikirnya.

"Bagus"

Khaza pun menelpon azka untuk mengajak pergi.

Call...

Athalia And Osis||Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang