Welcome
Hari demi hari bulan demi bulan tidak terasa sudah 4 bulan saja thalia sekolah di global internasional school dan sekolahnya akan mengadakan camping dekat hutan,seluruh siswa harus wajib mengikuti karna ini akan mendapatkan nilai.
Semua murid disuruh ke lapangan sekolah karna ada informasi penting yang akan di sampaikan oleh kepala sekolah.
"BAIK ANAK ANAK MINGGU DEPAN KITA AKAN MENGADAKAN CAMPING DI DEKAT HUTAN,SEMUA WAJIB IKUT KARNA AKAN PENGARUHI NILAI KALIAN"ujar bapak sekolah dengan mic.
"Seru nih camping"sahut Alden.
"Bisa nih gue berduaan sama Lea"sambungnya bergumam tapi masih bisa terdengar oleh dua sahabatnya itu.
"Otak lo Lea mulu"celetuk Azka.
"Dari pada lo ngasi harapan palsu aja khaza"balas Alden tak mau kalah.
"Ngak ada gue kasih harapan palsu kedia"jawabnya.
"Terus selama ini apa?lo dekat sama thalia dan lo juga kasih harapan ke khaza,itu apa namanya kalo lo cuman ngasih harapan ke khaza?"ucap Alden yang tak habis fikir dengan pikiran sahabatnya ini.
"Sebelum lo ceramahin gue lebih baik lo ngaca,lo juga dekat sama khaza"ucap Azka.
"Gue dekat khaza tapi gue ngak kasih harapan palsu kedia,ngak sama kayak lo"kata Alden.
"Bacot,diam kalian berdua"emosi grabiell dari tadi mendengar bacotan dari sahabatnya.
"Sensi amat lo"ujar Alden.
"Berisik"
"SEKARANG KALIAN BOLEH MASUK KEDALAM KELAS MASING MASING"suruh kepala sekolah dengan mic.
Setelah mendengar perintah kepala sekolah mereka pun masuk ke kelas masing masing dan melanjutkan pelajaran yang sempat tertunda.
.......
Bel istirahat sudah berbunyi 5 menit yang lalu,thalia dan Lea sedang berjalan menuju kantin untuk membeli makanan.
Sesampainya mereka dikantin thalia melihat sosok khaza duduk sendiri di kursi kantin,mereka berdua berniat untuk menghampiri khaza.
"Khaz"
"Eh,thalia,Lea"
"Gue mau pesan makan lo mau nitip apa thal"tanya Lea ke thalia.
"Hm...pecel ayam sama minumnya mineral aja deh"jawabnya menyodorkan uang lima puluh ribu ke Lea.
"Pake uang itu aja"suruh thalia.
"Ok,makasih"ujarnya.
Lea pun berjalan menuju orang yang menjual makanan itu dan memesannya.
"Boleh gabung ngak"tanya Alden ke dua cewek yang duduk disana.
"Tempat duduk banyak ngapain kesini"ketus thalia.
"Ngak papa pengen gabung aja"ucap alden.
"Udah ngak papa thal biarin aja"lerai khaza.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalia And Osis||Tahap Revisi
Teen FictionJudul sebelumnya:Athalia and anggota osis. Judul baru:Athalia and osis. Athalia nicolle mayzera,kerap dipanggil thalia dia anak yang populer di sekolahnya karna kecantikannya dan kecerdasannya,dia berasal dari keluarga kaya raya yg harmonis,dia memi...