Welcome
Seminggu kemudian...
Sekarang ini thalia sudah berada disekolahnya dan sudah satu Minggu juga thalia di ganggu oleh Queen bully.
"Cowok resek"
"Hm"
"Lo pasti nanti bakalan balapan kan sama abang gue"tanya thalia.
"Hm"
Setelah itu Grabiell pergi dari hadapan thalia menuju kelasnya.
"Emang benar benar resek tu cowok"kesal thalia.
"Eh lo ada hubungan apa sama biell"labrak seorang cewek siapa lagi kalo bukan zenya Queen bully.
"Suka suka gue ada hubungan apa sama kak biell"jawabnya menantang.
"Lo ngak boleh dekat dekat sama biell karna biell itu cuman milik gue seorang"balasnya dengan pd.
"Emang dia mau sama lo dan lo ngak usah ngatur ngatur gue"ucap thalia.
"Adek kelas sok belagu"ucapnya.
"Lo berhadapan sama gue aja udah kalah"sambungnya.
"Ya karna lo itu licik suka ngebalikin fakta"
"Lo itu cuman cewek yang kurang kasih sayang sama orang tua lo jadinya lo ngecaper kesemua orang"sambung thalia.
Thalia tau itu karna kakak kelasnya yang bercerita bahwa zenya tidak pernah dapat kasih sayang oleh orang tuanya,ortunya sibuk dengan adeknya dan juga pekerjaan makanya dia seperti itu di sekolah.
Setelah thalia berucap tadi dia pun pergi dari sana meninggalkan zenya dan 2 sahabatnya itu yang masih hening ditempat.
"Lo udah berani ngelawan gue siap siap aja hidup lo gue buat ngak tenang"gumamnya kesal.
*Skip sekolah...
Sekarang sudah waktunya pulang dan sepulang sekolah grabiell akan melakukan aksinya yaitu balapan dengan khenzo.
"Sekarang kita langsung aja kesana ell"ucap alden.
Dibalas anggukan saja oleh grabiell,mereka pun menjalankan motornya menuju tempat mereka berdua akan balapan,tanpa dia sadari 2 cewek sedang menguping pembicaraan mereka bertiga.
"Khaz ayok kita ikuti mereka naik taxi gue ngak mau balapan itu terjadi"ujar thalia.
"Yok"
Mereka berdua menunggu taxi di gerbang sekolah,tak lama ada taxi yang lewat mereka berdua langsung masuk kedalam taxi itu.
"Pak ikuti yang didepan itu pak"suruh thalia.
"Ya neng"
Mobil itu pun mengikuti kemana arah 3 motor itu dengan jarak cukup jauh agar mereka tidak curiga.
Tak lama mereka sampai dimana jalan itu tidak ada kendaraan lain selain 3 motor itu dan taxi mereka,terlihat juga disana banyak jurang dan thalia juga melihat keberadaan abangnya dan geng motornya.
"Thal ini benaran mereka balapan disini,bisa bisa mereka bisa masuk jurang kalo ngak seimbang"ucap khaza terkejut plus panik,pasalnya tempat ini cukup ekstrim dan berbahaya melakukan aksi balapan.
"Itu yang gue takutin"balas thalia.
*Kita ke geng motor...
"Gue udah disini lo mau apa bang"tanya grabiell dingin.
"Gue mau kita balapan disini"ujarnya dengan senyum licik.
Yang benar aja balapan disini bisa bisa uji nyali kalo begini tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalia And Osis||Tahap Revisi
TeenfikceJudul sebelumnya:Athalia and anggota osis. Judul baru:Athalia and osis. Athalia nicolle mayzera,kerap dipanggil thalia dia anak yang populer di sekolahnya karna kecantikannya dan kecerdasannya,dia berasal dari keluarga kaya raya yg harmonis,dia memi...