Welcome
Sepulang dari pertemuan ditaman tadi khaza pun sekarang sudah berada dikamarnya."Tadi itu markas abangnya thalia dan bisa bisanya gue ngak tau."monolog khaza.
"Gue harus kasih tau thalia tentang ini."
"Apa gue kerumahnya aja."Tak pikir lama khaza pun berniat kerumah thalia untuk menyampaikan persoalan ini.
Kini dia sudah berada dilantai bawah dan meminta izin ke mamanya."Ma aku izin keluar lagi ya."
"Mau kemana lagi khaz."tanya Rini.
"Mau kerumah thalia,boleh ya."mohonnya.
"Yaudah,jangan lama lama."ujar mama Rini.
"Ok ma."
"Aku bawa mobil ya."
"Hm,hati hati."
"Ok mamaku sayang."Khaza keluar dari rumah menuju gerasi mobil dan mengeluarkan mobil itu dari perkarangan rumah,mobil itupun melaju dengan kecepatan sedang menuju jalan raya.
Tak membutuhkan waktu lama bagi khaza menuju rumah thalia,kini dia sudah berada didepan rumah thalia,khaza pun turun dari mobil dan menekan bel rumah thalia.
Tingnong,Tingnong
"Eh non khaza,mau ketemu non thalia ya."tanya satpam yang menjaga rumah itu.
"Iya pak."
Satpam itu pun membukakan pagar untuk khaza,setelah satpam itu membukakan pagar untuk khaza diapun masuk kedalam dan memasuki rumah itu.
"Mama ada thalia."tanya khaza yang sudah memasuki rumah itu.
"Heh khaza,udah lama ngak kerumah."ujar mama Riska.
"Iya ma."
"Kamu cari thalia dia dikamar,kekamar aja."ujar mama Riska.
"Ok,ma,aku kekamar thalia dulu ya."ucap khaza dan dibalas anggukan kepala oleh khaza.
Setelah itu khaza menaiki tangga satu persatu menuju kamar thalia,sesampainya didepan pintu kamar thalia,khaza pun mengetok pintu kamar itu.
Tok,Tok,Tok
"Thalia!!"teriak khaza.
Thalia yang didalam kamar pun mendengar teriakan dari luar kamarnya bergegas membukakan pintu.
"Ceklek"terlihatlah khaza yang sudah berdiri didepan kamarnya.
"Khaza,tumben Lo kerumah gue,kenapa ngak ngabarin dulu."pertanyaan dari thalia bertubi tubi.
"Gue kesini mau ngomong sesuatu ke lo tentang abang lo"ujar khaza dengan kata akhir dipelankan agar tidak terdengar oleh ortu thalia.
"Tentang Abang gue."beo thalia pelan dan dibalas anggukan oleh khaza.
"Yaudah masuk."
"Dirumah ngak ada abang lo kan."tanya khaza.
"Ngak,dia lagi kuliah."ujar thalia.
Khaza masuk kekamar thalia yang bernoansa pink dan ada olesan warna putih dan mereka berdua duduk diatas ranjang thalia.
"Mau ngomong apa?"tanya thalia penasaran.
"Tadi itu gue ketemuan sama kak azka ditaman dekat kompleks rumah gue,ngak sengaja gue ngelihat abang lo masuk kerumah kayak semacam markas gitu,trus kata kak Azka mereka berdua temanan ngak musuhan tapi kenapa mereka sekarang musuhan."jelas khaza.
"Jadi markas abang gue dekat kompleks lo,kenapa kita ngak ngeh ya padahal dekat kompleks lo khaz."heran thalia.
"Ya,itu yang gue heran-in."
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalia And Osis||Tahap Revisi
Ficção AdolescenteJudul sebelumnya:Athalia and anggota osis. Judul baru:Athalia and osis. Athalia nicolle mayzera,kerap dipanggil thalia dia anak yang populer di sekolahnya karna kecantikannya dan kecerdasannya,dia berasal dari keluarga kaya raya yg harmonis,dia memi...