Welcome
Saat ini azka masih sama posisinya yaitu terhening ditempat setelah thalia berpamitan.
"Ngapain gue disini,mendingan kekantin"gumamnya.
Buat yang nanya kenapa azka sendiri? karena dua sahabatnya itu duluan pergi,mereka tadi sempat berpisah karna azka kebelet pipis,dia pun tau dimana keberadaan sahabatnya itu,biasanya juga dikantin.
Saat iya menuju kekantin ia tak sengaja ngeliat cewek duduk sendirian di bangku taman itu,ia berniat untuk berjalan kearah cewek itu,tak sengaja ia mendengar.
"Apa benar gue cemburu ngelihat thalia sama kak azka ngobrol"
"Tapi kan gue bukan siapa siapa dia ngapain juga gue cemburu,kalo dia mau pdktan sama thalia ya silahkan"
"Kenapa juga gue cemburu"
"Ekhemm"
"Ngapai lo disini"
Suara itu tidak asing didengar telinganya,ia pun menoleh kearah belakang dan benar saya ada orang dibelangnya.
"Kak azka,Ng-apain lo d-disini"
"Lo udah dari tadi di belakang gue"tanya khaza.
"Ngak,barusan"
"Lo dengar apa yang gue ucapin tadi?"
"Dengar tapi cuman cemburu"bohongnya,sebenarnya ia mendengar semuanya tapi dia ingin tau lebih dalam lagi makanya azka cuman bilang dengar waktu khaza ngomong cemburu.
"Emang sama siapa lo cemburu"tanya azka.
"Ng-gak gue ngak cemburu sama siapa siapa"ucapnya sedikit gugup.
"Ohh,mungkin gue salah dengar"
"Gue ngak tau juga kak sama perasaan gue ini dan kenapa juga gue cemburu kek tadi"batin khaza.
"Woi,ngapain lo ngelamun"ujar Azka.
"Lo lagi mikirin sesuatu?"tanya nya.
"Eh ngak gue ngak mikirin sesuatu"
"Btw lo berentem ya sama thalia"
"Iya cuman masalah kecil"
"Kalo gue boleh tau kenapa kalian berentem dan Lo ngehindar dari dia"ucap Azka.
"Tuh kan kenapa sih gue cemburu"batin khaza.
"Tadi itu dia kena hukum karna ngak buat pr,hukumannya itu berdiri dilapangan sambil hormat dan ngak sengaja gue ngelihat dia disitu trus gue samperin dia,trus dia bilang ini itu salah gue karna gue ngajak dia nonton balapan sampai larut malam makanya kita kegitu"ucapnya menjelaskan kepada azka.
"Kalo cuman masalah sepele kenapa juga lo ngak maafin dia dan masih marah ke thalia"ujar azka.
"Gue udah maafin dia dan gue juga ngak marah sama dia,gue kesini cuman mau tenangin pikiran gue aja"ucapnya.
"Soal apa?soal gue ngobrol sama thalia"ujar azka.
"Gue ngak tau kak"batin khaza.
"Ngak"
"Terus"
"Ya ngak kenapa napa"
"Dari pada lo ngelamun disini lebih baik lo ikut gue kekantin aja buat makan kalo lo ngak mau siap siap aja lo kerasukan"ucap akhir azka menakut nakuti khaza agar dia mau ikut ke kantin.
Khaza pun mendelik ngeri"iya iya gue mau ikut kekantin"ucapnya.
Mereka berdua pun berdiri dan berjalan ke arah kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalia And Osis||Tahap Revisi
Ficção AdolescenteJudul sebelumnya:Athalia and anggota osis. Judul baru:Athalia and osis. Athalia nicolle mayzera,kerap dipanggil thalia dia anak yang populer di sekolahnya karna kecantikannya dan kecerdasannya,dia berasal dari keluarga kaya raya yg harmonis,dia memi...