Welcome
Setelah pembayaran mereka berdua pun keluar dari supermaket,dan alden pun mengantarkan Lea pulang kerumahnya."buruan naik"titah alden.
Lea medengus kesal."Iya sabar kali,"sewot Lea.
"Dimana rumah Lo?"tanya Alden."Komplek permata sari,"jawab Lea.
"Ok."lea menaiki motor sport milik Alden,motornya pun mulai melaju kearah rumah Lea.
15 menit kemudian sampailah mereka berdua didepan rumah Lea,lea pun turun dari motor itu.
"Thank you udah nemanin gue ke supermaket dan antarin gue pulang,"ucap Lea berterima kasih."Meskipun gue ngak minta"sambungnya.
"Ya,nggak papa kali kan itu kemauan gue,"balas alden.
"Boleh gue masuk gak kedalam, ketemu sama bunda lo?"tanya alden.
Lea melototkan matanya."Nggak boleh,"tolak lea
"Kenapa?"tanya alden heran."Kan gue cuman mau ketemu bunda lo aja,"sambung Alden.
"Lain kali aja,udah sana pulang lo kak,"usir Lea mendorong pelan badan Alden yang masih berada diatas motor.
"Lo ngusir gue?"tanya alden.
"Eissst,lama lama gue lemparin juga nih batu ke kepala lo,"kesal Lea yang sudah ancang ancang ingin mengambil batu."jangan marah dong"
"Pergi gak,"titah lea sewot.
"Nggak"balas alden tak kalah sewot.
"KAK ALDEN PERGI NGAK GUE BILANG,"suruh lea meninggikan suara,benar benar menguras emosi berhadapan dengan manusia setengah anjing ini:p.
"Iya iya,gue pamit,"
"Bye bye nenek lampir,"ledek alden.
"KAK ALDEN!!"
setelah berdebat tadi motor Alden pun meninggalkan perkarangan rumah Lea.
Lea pun masuk kedalam rumahnya dan berjalan kedapur untuk menemui bundanya"Ini bun,belanjaannya,"ujar Lea memberikan 3 kantong plastik.
"Ya,kenapa lama?"tanya bundanya.
"Tadi juga bunda dengar ada suara ribut ribut diluar,emang siapa diluar,"sambung bunda-Raisa Wahyuni.
"Ngak ada apa apa kok bun,"elak lea."tadi aku ketemu teman dijalan,trus diantarin deh,"lanjutnya.
"Oh."setelah selesai dengan bundanya lea pun langsung kekamarnya untuk istirahat.
.......
Sementara itu,dimarkas"Mana dah tu anak belum sampai juga dari tadi,"gumam seorang cowok-azkara.
"Tunggu aja mungkin kena macet"sahut seorang cowok-grabiell."nggak mungkin kali ell dia pake motor bisa nyelip,"kata Azka.
Tidak ada balasan lagi oleh grabiell,tak lama datanglah orang yang dari tadi mereka tunggu."dari mana lo?lama amat nyampe nya?"tanya Azka mengintrogasi Alden.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalia And Osis||Tahap Revisi
Novela JuvenilJudul sebelumnya:Athalia and anggota osis. Judul baru:Athalia and osis. Athalia nicolle mayzera,kerap dipanggil thalia dia anak yang populer di sekolahnya karna kecantikannya dan kecerdasannya,dia berasal dari keluarga kaya raya yg harmonis,dia memi...