21.cowok rese(sudah revisi)

28 2 0
                                    

Welcome

"Manusia akan berubah jika sudah waktunya"
Athalia nicolle mayzera

Tidak terasa sekarang sudah 6 hari aja tandanya besok adalah hari dimana semua murid global internasional school akan mengadakan camping ditepi hutan.

"Anak anak besok kalian akan mengadakan camping ya."Miss Widya.

"Ya Miss!!"jawab mereka serempak sekelas.

"Sekarang Miss mau bagi beberapa kelompok."ucap Miss Widya.guru itu pun mulai membagi beberapa kelompok.

"Kelompok 4 isinya itu,Lea,Clara,thalia,Kayla,Vika."ujar Miss Widya dan seterusnya Miss Widya membagi kelompok.

"Kalian semua sudah taukan kelompok kalian,ini baru kelompok pertama nanti dibagi lagi tapi kelompok ini diacak dengan kelas lain,apa kalian semua ngerti yang Miss jelaskan."jelas Miss Widya menerangkan ke anak muridnya."Ngerti Miss."jawab mereka serempak.

"Kalo gitu Miss permisi dulu,sekarang sudah masuk jam pelajaran pertama,kalian tunggu guru dikelas ya."ucap Miss Widya dan dibalas ok oleh mereka setelahnya guru itu pun keluar dari kelas itu.

"Untung kita sekelompok tenda thal."sahut Lea.

"Um."

.....

"Kelompok 6 grabiell,Azka,Wildan,Fahry,Erik."ucap guru itu membagi beberapa kelompok.

"Kenapa gue pisah sama kalian."gerutu Alden pasal tidak satu kelompok dengan dua sahabatnya itu."Sabar den."timpal Azka menyemangati sahabatnya itu.

"Ngak asik."

"Ngak papa deh gue bisa berduaan sama Lea nanti tanpa ganggu kalian berdua."lanjutnya.

"Lea mulu."

"Kapan tu lo nembak khaza."tanya Alden.

"Ngak tau."jawab Azka."lo benar benar ya."dibuat geleng geleng kepala oleh jawaban Azka tadi.

"Gue saranin ya lo itu jangan cuman ngasih harapan doang tapi buktiin."nasehat Alden."lo sama Lea aja ngak tau gimana hubungan gimana malah nasehatin gue lagi."geram Azka.

"Ya gue cuman ngasi tau yang baik ke lo."ucap Alden.

"Nanti gue usahain."jawab Azka.

"Lo gimana ell sama thalia."tanya Alden.

"Baik baik aja."

"Oh ya udah dapat bukti yang akurat ell."timpal Azka bertanya."Belum."jawab grabiell seadanya.

"Gue heran kenapa semua bukti tertutup."heran Azka.

"Kapan semuanya ini selesai ell,kapan kita kembali seperti dulu lagi."tanya Azka.

"Udah nanti aja bahasnya guru udah masuk."celetuk Alden.

"Hm."Mereka tidak ada perbincangan lagi mereka fokus belajar sampai jam istirahat tiba.

......

Bel istirahat pun sudah berbunyi,thalia dan Lea pun kekantin susul khaza karna tadi dia kabarkan kalo dia udah dikantin.

"Thal,gue suka kak biell kenapa lo belum juga berjuang untuk dekatin gue sama dia thal,lo jujur aja lo suka kan sama kak biell."tanya Lea selidik.

Athalia And Osis||Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang