Welcome
"Thanks udah antarin gue pulang,sorry ngerepotin lo."ucap khaza merasa tidak enak dengan azka"nggak papa,lagian gue yang mau."balas azka.
"Yaudah gue masuk dulu ya."pamit khaza"nggak nungguin gue pergi dulu?"tanya Azka sambil senyum tipis menggoda khaza.
"Ih udah ah pulang sana,gue mau masuk."rengek khaza merasa malu di ledekin seperti itu"gue balik dulu ya."pamit Azka dan dibalas deheman oleh khaza"hm."
Motor azka pun meninggalkan perkarangan rumah khaza,sementara itu khaza tersenyum mengingat kata ngak nungguin gue pergi dulu.
"Ish kok gue mikirin itu sih,sadar khaza sadar."gumamnya,setelah itu dia pun menggelengkan kepalanya,tak mau berlama lama diluar khaza memutuskan masuk kedalam rumah.
"Mama khaza pulang!!"pekik khaza yang sudah masuki rumah."iya,udah makan?"tanya Rini dan khaza menyalimi tangan mamanya itu.
"Belum,"jawab khaza.
"Yaudah ganti baju habis itu baru makan,"titah Rini mengelus rambut khaza dengan penuh sayang."Siap mah,"ujarnya sambil hormat.
Khaza pun melangkahkan kakinya menuju tangga rumahnya dan memasuki kamarnya.
.......
Mobil alphard memasuki perkarangan rumah itu,bergegas gadis yang berada didalam mobil itu turun dari mobil itu dan masuk kedalam rumah.
"AKU PULANG,"teriak thalia.
"Jangan teriak teriak dek,"tegur riska-mamanya.
"Hehe,maaf ma,"ujar thalia cengengesan.
"Ganti baju sana,"titah riska menyuruh anak bungsunya mengganti pakaian.
"Ya ma."thalia pun menaiki tangga rumahnya satu persatu menuju kamarnya.
"Ini nomor kak grabiell?"gumamnya menatap layar ponsel yang terpampang nama grabiell disana.
"Seharusnya itu nama dikontak gue bukan kak biell tapi cowok rese,"thalia mengubah nama yang ada dikontaknya itu.
"Nah ini baru cocok,"gumamnya tersenyum senang."udah ah gue mau ganti baju habis itu makan dan nonton Drakor,"lanjutnya.
Thalia mengganti seragam sekolahnya dengan baju kaos dan celana pendek,thalia langsung keluar dari kamarnya menuju meja makan.
Benar saja setelah dia selesai makan diapun langsung menuju kamarnya untuk nonton Drakor.
.......
Tok Tok Tok
"Biell boleh mama minta tolong!?"tanya mamanya,Erlen konigrat argatara.
"Tunggu bentar!"balas grabiell berjalan kearah pintu.
Grabiell pun membuka pintu kamarnya dan dia melihat mamanya sudah berdiri di depan pintu."ada apa ma?"tanya biell.
"Biell mama boleh minta tolong ngak sama kamu?"tanya Erlen-mamanya.
"Mau minta tolong apa ma?"tanya grabiell."tolong antarin mama ke rumah teman mama dong,"pinta erlen.
"Emang pak Jaka kemana ma?"tanya grabiell,pak Jaka itu sopir pribadi keluarganya."pak Jaka tadi minta izin pulang kampung,katanya istrinya sakit,"jelas erlen kepada anak Dewata wayang nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalia And Osis||Tahap Revisi
Ficção AdolescenteJudul sebelumnya:Athalia and anggota osis. Judul baru:Athalia and osis. Athalia nicolle mayzera,kerap dipanggil thalia dia anak yang populer di sekolahnya karna kecantikannya dan kecerdasannya,dia berasal dari keluarga kaya raya yg harmonis,dia memi...