31.jenguk(sudah revisi)

4 0 0
                                    

Welcome

Pagi hari yang cerah ini,thalia saat ini bersiap siap untuk berangkat sekolah,saat ini dia sedang dimeja rias merapikan rambutnya.

Setelah selesai dengan kegiatannya,thalia pun turun kebawah untuk serapan,sesampai dimeja makan thalia melihat mama dan papanya disana yang sedang serapan juga."Dek,sarapan dulu,"titah riska dan diangguki oleh thalia."Ya ma,"jawab thalia

"Mau sarapan sama apa?"tanya Riska."Roti aja ma,malas makan nasi,"jawab thalia.riska pun mengambilkan se-elai roti lalu diberikan kepada anak bungsunya itu.

"Ohya abang mana ma?"tanya thalia pasalnya dia tidak melihat keberadaan abangnya dirumah dari kemarin."Mama juga nggak tau,dari kemarin belum pulang,"jawab Riska khawatir.

"Udah dicoba ditelpon belum ma?"tanya thalia."Udah,tapi nggak diangkat,"jawab Riska.'Kemana ya abang gue?'batin thalia heran,setelah itu hanya ada keheningan,mereka bertiga fokus makan makanan masing masing.

.....

Saat ini thalia sudah berada disekolah,thalia pun berjalan disepajangan koridor menuju kelasnya,sedang asik jalan tiba tiba ada seorang memanggil namanya.

"Thalia!!"panggil orang itu.

Thalia pun membalikan badannya dan melihat siapa yang memanggil dirinya."ada apa khaz?"tanya thalia.

"Nggak ada,gue cuman manggil lo doang,"jawab khaza sambil cengengesan

"Nggak jelas lo,"cibir thalia."yaudah yuk,bareng kekelas,"ajak khaza."kelas kita beda ogeb,"ucap thalia.

"Oya gue lupa,"balas khaza cengengesan,tak lama dari itu,mereka berdua pun berjalan menuju kelas masing masing.

Thalia sekarang sudah duduk di bangkunya,hari ini sifat thalia tidak seperti biasannya hari kelihatan banyak murung."Kenapa thal?"tanya Kayla teman sebangkunya.

"Hah,nggak gue nggak papa,"jawab thalia tersenyum."Ada masalah?"tanya kayla sekali lagi.

"Nggak,"

'Kemana abang gue?'batin thalia khawatir.

Thalia sudah berapa kali mencoba untuk menelpon abangnya itu tapi nihil,tidak diangkat sama sekali.

"Eitsss,kemana sih dia?"frustasi thalia,sengeselin ngeselinya abangnya,dia tetap ada rasa khawatir dengan abangnya itu karna semalam malamnya hari abangnya itu pasti akan pulang tapi kemarin abangnya tidak pulang dan sekarang dia tidak tau keberadaan abangnya itu,tidak biasanya kenzo seperti itu.

Talia pun mencoba untuk mengirimkan pesan untuk abangnya itu.

Abang ngesalin
Terakhir aktif kemarin

Bang kamu lagi dimana
Belum dibaca
Kenapa nggak pulang kemarin
Belum dibaca
Bang kalo nggak pulang itu kabarin mama atau papa supaya mereka nggak khawatir
Belum dibaca

Thalia keluar dari room chat,thalia sangat khawatir dengan abangnya itu,tak berlangsung lama masuklah guru yang mengajar jam pertama sampai jam istirahat.

.....

Khenzo saat ini sedang berada dimarkas,kemarin dia tidak pulang karena malas,alhasil dia pun tidur dimarkas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 3 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Athalia And Osis||Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang