07.tak terduga(sudah revisi)

45 2 0
                                    

Welcome

Disebuah tempat yang biasanya orang orang balap liar dilaksanakan,ada seseorang dengan teman temannya."ell Lo pasti bisa,"support cowok itu.

"Hm,"balas cowok itu yang masih fokus dengan layar ponselnya.

Saat sedang asyik mereka ngobrol tiba tiba datang seorang cowok."kali ini gue yang bakal menang"ucap cowok membanggakan dirinya,dia sangat yakin kali ini bahwa dia yang bakalan memenangkan balapan liar ini.

"Bukannya dari dulu lo yang kalah terus kalo lawan grabiell?"tanya sahabat grabiell-alden dengan wajah mengejek."lihat aja nanti siapa yang menang,"ujar cowok itu yakin.

"Lo nggak berbuat curang kan?"tanya azkara curiga dengan cowok didepannya ini."lihat aja nanti,"jawabnya yang langsung pergi begitu saja dari hadapan grabiell dkk.

"Gue khawatir,kalo dia itu berbuat curang,"gumam Azka yang masih bisa terdengar oleh sohibnya itu."biarin aja,"serkas grabiell tetap tenang.

Setelah grabiell ngucapkan itu tidak ada lagi percakapan diantara mereka.'lihat aja nanti ell,gue pastikan lo kalah lawan gue'batin cowok itu tersenyum smirk.

'lo harus rasain apa yang dirasain oleh cewek gue yaitu mati!!'batin nya tertawa dalam hati.

......

Seseorang cewek yang kini sedang berada di tempat ramai mencari keberadaan temannya."mana sih thalia?masa belum nyampe,"monolog khaza.

"Gue chat aja kali yak,"monolognya lagi.

Saat ia mau mengambil hpnya didalam tas tiba tiba ada seseorang memanggilnya yang tak asing dengan suaranya."Khaza,"sambil melambaikan tangan.

"Thalia!!"pekiknya ikut melambaikan tangannya."akhirnya lo datang juga,"ucap khaza senang.

"Iya,gue orangnya tepat janji kok,"balas thalia ikut senang dan thalia memberikan senyum.

"UNTUK PARA PENONTON SEGERA KE SINI KARENA BALAPAN AKAN DIMULAI!!"

"Ayok yok tu balapannya mau mulai lo,"ajak khaza menarik tangan thalia tak sabar melihat pertandingan itu.

"Iya iya."mereka berdua pun menuju tempat balapan itu dan berdiri disana.

"Ell Lo pake ini ya,"suruh Azka dan diangguki oleh grabiell."buruan sana"titah alden.

"Semangat!!"sambung Alden menyemangati sohibnya.

"Hm,"balas grabiell dingin,Grabiell pun menuju ketempat itu."khaza,thalia kalian disini?"tanya seorang terkejut melihat dua gadis itu berada ditempat ini,mereka berdua pun menoleh ke arah suara itu.

"Eh,iya gue kesini,kalian mau nonton balapan juga?"tanya khaza."iya,tapi yang pastinya ngelihat grabiell balapan,"sahut Alden menatap mereka berdua.

Thalia melototkan matanya kaget"Hah!!cowok rese balapan liar?"heboh thalia terkejut.

"Cowok rese,siapa?"tanya Alden heran."Ya siapa lagi kalo bukan kak biell"jawab thalia malas,malas menyebut nama cowok itu.

"Cieee ternyata ada nama sayang ya ke biell,"ledek Alden menoel noel lengan thalia.

"Apaan sih nggak jelas lo dan nggak usah juga Lo noel noel lengan gue!!"ujar thalia kesal,bisa bisanya dia diledek seperti itu kan jadinya dia sedikit salting,caelah.

Athalia And Osis||Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang