Welcome
"Itu bukannya adekel kita ya?"tanya dari salah satu pria itu.
"Mana?"tanya pria satunya lagi.
"Itu tu."katanya yang menunjuk kearah cewek bertiga yang ingin memasuki toko buku.
"Iya,mendingan kita samperin aja."suruh pria itu,alden.
"Ayok."ucapnya,azkara.
Sedangkan pria yang satunya lagi yang tak lain grabiell hanya mengikuti mereka berdua."Hai."ucap alden menyapa 3 cewek itu.
"Hm."balas thalia.
"Hai."balas khaza dan trelea.
"Kalian mau kemana?"tanya basa basi alden.
"Ngak liat kita lagi dimana?"tanya balik thalia.
"Liat,kalian mau ke gramedia."ucap alden.
"Udah tau pake nanya lagi."sinis thalia.
"Ada ada aja lo."timpal azkara kepada alden.
"Diem lo."ucap alden ke azkara.
"Btw boleh kenalan ngak?"tanya alden.
"Boleh,kenalin nama gue Khaza aniva julia lo bisa panggil gue khaza."ucapnya sambil menjulurkan tangannya.
"Oh ya kenalin juga nama gue Alden fernando panggil aja kak alden,"ucapnya yang menerima juluran tangan khaza."Nama Lo siapa?"tanya alden ke lea.
"Kenalin nama gue Azkara alexander kalian bisa panggil gue kak azka."ucap azka.
"Biar gue aja yang kenalin ni orang soalnya dia sikulkas 10 pintu namanya Grabiell devano argatara kalian bisa panggil dia kak biell,"ucap alden,malah alden yang perkenalkan grabiell kepada cewek yang ada didepannya.
"Kalian berdua ngak minat gitu memperkenalkan diri ke kita supaya lebih akrab gitu."ucap alden.
"Ok kenalin nama gue Trelea griva anovi kalian bisa panggil gue Lea."ucapnya.
"Kalo Lo siapa namanya?"tanya azkara ke thalia.
"Nama gue Athalia nicolle mayzera panggil aja thalia."ujar thalia yang memperkenalkan diri.
Setelah mereka perkanalan diri tiga cewek tadi masuk ke dalam toko buku tersebut,mereka pun memilih milih buku yang akan mereka beli.
.......
Dilain tempat.
"Ternyata namanya Lea mulai sekarang gue harus dapatin hatinya."gumam alden yang masih bisa didengar oleh mereka berdua.
"Emang dia mau sama lo."tanya azkara.
"Ya pasti lah secara gue ganteng ya ngak ell."ujarnya dengan pd.
"Pd amat Lo."cibir azkara.
"Kita itu sebagai cowok gantang harus pd lah."balas Alden
"Serah Lo aja deh den,gue doa in lo bisa tu dapatin hati Lea."ucap azka yang sudah lelah berdebat dengan alden.
"Aminn."hanya mereka berdua saja yang adu bacot sementara grabiell tidak menyahut sama sekali.
"Lo ngak ada tertarik gitu,diantara mereka berdua?"tanya alden ke biell.
"Kok berdua bukannya mereka bertiga ya?"tanya azkara heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalia And Osis||Tahap Revisi
Teen FictionJudul sebelumnya:Athalia and anggota osis. Judul baru:Athalia and osis. Athalia nicolle mayzera,kerap dipanggil thalia dia anak yang populer di sekolahnya karna kecantikannya dan kecerdasannya,dia berasal dari keluarga kaya raya yg harmonis,dia memi...