02.pulang sekolah(sudah revisi)

73 4 0
                                    

Welcome

"Siapa cowok rese?"tanya khaza.

"Ya Siapa lagi kalau buk-"ucapnya terpotong karena ada seseorang memanggilnya.

"Dek,ayok pulang."ajak seseorang itu,thalia pun memutarkan badannya untuk melihat siapa yang memanggilnya."Loh kok abang yang jemput,pak ucup mana?"tanya thalia heran.

"Ya tadi pak ucup nganterin mama ke mall,jadinya abang yang disuruh jemput kamu,sebenarnya abang terpaksa sih."jelasnya untuk melihat reaksi adeknya dengan kata terakhir yang dia ucapkan,khenzo.

"Ish jadi abang terpaksa nih jemput aku,"rengek thalia.

"Yaudah aku aduin aja ke mama biar Abang dimarahin."sambung thalia dengan ancamannya.

"jangan diaduin dong ke mama abangkan cuman bercanda,"ucap khenzo,setelah itu dia kembali melontarkan sesuatu"udah yok masuk,mau lama lama disini ngak kasian apa sama Khaza dari tadi dia ngeliat kita ribut."sambungnya.

"Ngak papa sih bang santai aja,udah biasa kok gue ngelihat kalian adu bacot kek gini."sahut khaza sekaligus dengan kekehan kecil.

Setelah mereka berdebat tadi mereka langsung masuk kedalam mobil Alphard berwarna putih itu,tak lama mobil itu jalan dengan kecepatan sedang.

........

Dilain tempat ada tiga pria ganteng yang masih duduk di atas motornya.

"Eh diliat liat adekel tadi cantik juga ya,"ucap salah satu dari tiga cowok itu"Lo tau gak siapa namanya?"tanya nya ke dua temannya itu.

"Mana tau gue tapi kayak nya dia itu temannya cewek yang lo cegah tadi,pas dikantin,"ujar temannya yang menyahut ucapan pria tadi.

"Tapi tadi gue ngak salah dengar yang cowok didalam mobil itu nyebut nama k-ha apaan tadi ya."sambungnya dengan frustasi.

"Khaza"celetuk cowok yang dari tadi diam saja.

"Kok lho tau namanya kenal loh ya."lidik temannya,Alden.

"Ya pasti tau lah dia punya telinga Bambang."timpa cowok itu sambil menepuk kepala alden,Azkara.

"Anj lo,main pukul pukul kepala gue aja,kalo pindah otak gue kekaki gimana mau tanggung jawab lo."celoteh alden kesal.

"Bagus kalo gitu."jawab Azka.

"Bacot,"kata grabiell yang dari tadi menyimak perdebatan mereka.

"Markas."

"Okey"balas mereka

Setelah itu mereka langsung cabut dari sekolah untuk ke markas hanya sekedar untuk nongkrong.

Sementara itu,thalia dan khaza udah sampai didepan rumah khaza untuk mengantarkannya pulang.

"Thank you ya bang,thal udah anterin gue pulang."ujar khaza berterima kasih.

"Ya sama sama,biasa nya dari dulu kali,"sahut thalia."Yaudah gue pulang dulu ya."ucapnya lagi.

"Ya ati ati di jalannya"kata khaza.

"Iya"

Mereka pun pergi dari perkarangan rumah khaza dan segera pulang dengan kecepatan mobil sedang.

Athalia And Osis||Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang