22.camping(sudah revisi)

23 2 0
                                    

Welcome

Hari yang ditunggu tunggu oleh anak global internasional school,dimana hari ini mereka akan mengadakan camping ditepi hutan.

"Dek sebenarnya mama nggak mau kamu pergi,mama khawatir kamu kenapa napa."ujar Riska khawatir dengan anak bungsunya itu.

"Mama ngak usah khawatir,disana kan banyak teman teman dan juga guru aku,pasti diawasi kok."balas thalia menenangkan sang mama.

"Berapa lama dek?"tanya Riska tidak mau berpisah lama lama dengan anak bungsunya itu"Tiga hari ma."jawab thalia

"Lama banget nak."ucap mama"Ya kan harinya udah ditentuin pihak sekolah ma,nggak bisa dibantah,kalo aku ngak ikut nanti aku ngak dapat nilai."jelas thalia.

"Mama ngak usah khawatir ya,aku pamit dulu ma."pamit thalia"Ya,jaga diri baik baik disana ya dek."cerocos Riska yang tak mau pisah dengan anak perempuan satu satunya itu,kayak mau pergi lama aja.

"Ya mama,udah dong jangan nangis ma."ucap thalia"mama kamu itu ngak mau pisah sama kamu"sahut papa Rian.

"Iih,apaan sih pa."kesal Riska memukul pelan lengan suaminya itu"udah dek pergi aja,nanti telat."suruh papa.

"Ya pa,ma aku pamit dulu ya,bye bye."

"Diantar abang aja dek"suruh papa"khen antarin adek kamu ke sekolah pakai mobil."sambung rian-papa menyuruh anak sulungnya itu.

"Ya pa."

"Mana barang barang kamu biar abang bawain ke mobil?"tanya khenzo ke adeknya alias thalia.

"Itu tu,bawa aja."tunjuk thalia ke sampingnya,terlihat barang barang bawaan thalia,bergegas khenzo mengangkutnya dan diletakan di bagasi"Yaudah aku pergi dulu ya."pamit thalia kepada mama dan papanya dan tak lupa thalia menyalimi tangan orang tuanya.

"Ya,hati hati."Setelah itu thalia keluar rumah dan memasuki mobil yang mana abangnya sudah berada didalam mobil.

"Dek kamu kan satu sekolah sama cowok yang abang tunjuk waktu abang antar kamu sekolah."tanya khenzo yang masi fokus menyetir mobil"Ya terus?"tanya thalia menatap abangnya yang masi fokus ke arah depan

"Kamu ngak dekat sama dia kan?"tanya khenzo"nggak."bohong thalia.

"Kalo kamu sampai dekat sama dia atau yang lebihnya pacaran,abang ngak akan tinggal diam dek."tekan khenzo sedikit terbawa emosi.

'ini aja belum ada hubungan spesial aja udah begini,apalagi gue pacaran'batin thalia menatap Sang Abang jengah.

"Iya iya."jawab thalia.

.....

"Den ini mau dibawa nggak?"tanya bibi Imah menunjukan ke grabiell jaket tebal."nggak bik,aku camping bukan pergi keluar negri."jawab grabiell.

"Ya nanti siapa tau disana dingin den"

"Ngak usah bik,aku disana cuman tiga hari,bawa aja baju kaos sama sweater dan celana,satu lagi jaket yang biasa aku pake."perintah grabiell"Yaudah den."art itu pun memasukan barang barang yang disuruh oleh anak majikannya itu kedalam tas yang akan dibawa oleh grabiell.

"Ini udah siap den,mau bawa apa lagi?"tanya bik Imah menatap anak majikannya itu"udah itu aja bik."jawab grabiell.

"Aku pamit dulu ya"pamitnya"nggak pamit sama papa dan mama dulu den?"tanya bik Imah.

"Sampai-in pamit aja bik"jawab grabiell"kenapa gitu den"

"Mama sama papa kan ngak ada dirumah jadi nanti bilang aja ke mama,papa aku ada acara sekolah."suruh grabiell.

Athalia And Osis||Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang