Welcome
Pukul 6:40 seorang cewek sedang menuruni tangga yang ingin berangkat sekolah,thalia berjalan kearah meja makan dan terlihatlah disana papa,mama dan abangnya.
"Serapan dulu dek?"tanya rian-papa"Iya pa."jawab thalia dengan senyum thalia memilih duduk disamping abangnya,setelah itu dia pun mengambil sehelai roti dan mengoleskan selai coklat,mereka sekeluarga pun serapan dengan tenang,sampai selesai.
"Aku dah siap nih,aku berangkat sekolah dulu ya."pamit thalia menyalimi tangan papa dan mamanya dan tidak lupa mengecup pipi papa dan mamanya.
"Ya,hati hati,diantar pak ucup kan?"tanya mama Riska"Ya ma,aku pamit dulu ya ma,pa,bang."
"Ya"setelah thalia berpamitan ia langsung keluar dari rumahnya dan menghampiri pak Ucup yang sedang duduk dipos satpam.
"Yuk pak."ajak thalia"ya non,silahkan masuk non"suruh pak ucup.
Hanya anggukan saja oleh thalia,ia pun langsung masuk kedalam mobil.
......
"Naik."titah seseorang.
"Tap-"ucapnya terpotong
"Gak mau yaudah."potong cowok itu,yang ingin menghidupkan mesin motornya.
"Eh i-ya g-gue mau."pasrah gadis itu,Athalia.
Setelah itu thalia menaiki motor sport grabiell dan motornya melaju dengan kecepatan sedang.
Tak berapa lama grabiell dan thalia sampailah disekolah,semua cewek cewek yang sedang berjalan di parkiran itu pun melihat ke arah mereka berdua dengan tatapan heran.
"Kok bisa tu cewek boncengan sama grabiell,gebetan gue tu."
"Ada hubungan apa mereka berdua?"
"Mereka pacaran?"
Begitulah yang di dengar oleh thalia dan grabiell tapi mereka hiraukan saja,biarkan saja mereka menerka nerka.
"Makasih."ucap thalia.
"Hm."
"Lain kali hati hati."peringat grabiell.
"Ya,lain kali gue lebih hati hati."ujar thalia memainkan tali ranselnya"um...gue ke kelas dulu."pamit thalia dan dibalas anggukan oleh grabiell
Setelah itu thalia meninggalkan grabiell di parkiran sekolah,ia langsung menuju ke kelasnya,sesampainya dikelas.
"Thal gue dengar dari teman kelas kita kok lo bisa bareng kak biell?"tanya Lea."tunggu tunggu biar gue duduk dulu baru gue ceritain."ucap thalia,thalia pun duduk di bangkunya.
"Jadi gimana ceritanya?"seru Lea penasaran.
"Jadi gini."
Flashback on
Disaat perjalanan menuju sekolah mobil thalia tiba tiba berhenti karena macet."Macet ya pak?"tanya thalia karena mobilnya tiba tiba berhenti.
"Iya non"jawab pak ucup"gimana ini pak bisa bisa saya telat ke sekolahnya"ujar thalia sedikit panik,thalia tidak mau kena hukum lagi,pasalnya hari ini hari kedua thalia masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalia And Osis||Tahap Revisi
Genç KurguJudul sebelumnya:Athalia and anggota osis. Judul baru:Athalia and osis. Athalia nicolle mayzera,kerap dipanggil thalia dia anak yang populer di sekolahnya karna kecantikannya dan kecerdasannya,dia berasal dari keluarga kaya raya yg harmonis,dia memi...