09.kena hukum

29 2 0
                                    

Welcome

"Khaza serapan dulu"ujar mama sedikit keras agar terdengar oleh anak sulungnya itu.

Seorang cewek cantik menuruni tangga satu persatu untuk menuju lantai bawah.

"Iya ma"

Khaza langsung duduk dimeja makan dan ia mengambil sehelai roti dan mengoleskan dengan selai coklat.

Ibu dan anak itu serapan dengan keheningan tidak ada pembicaraan diantara mereka,tak lama khaza pun sudah selesai sarapannya.

"Ma aku berangkat sekolah dulu ya"ujar khaza.

"Iya,sama apa kamu pergi"ucap mama Rini.

"Naik taxi"

"Ohh,yaudah hati hati"ujar mama.

"Ya"

Setelah khaza berpamitan ia pun langsung keluar dari rumah menuju pagar dan ia pun sedikit berjalan keluar komplek agar bisa naik taxi.

Sekarang khaza sudah menaiki taxi dan sekarang waktu sudah menunjukan jam 6:57 wib.

"Di antar kemana neng"

"SMA global internasional school ya pak"

"Siap neng"

......

Seorang cowok tampan dengan motor sport sudah sampai diperkarangan sekolahnya dan dia juga bertemu sahabatnya.

"Eh tumben jam segini lo baru nyampe biasanya jam 6:30 lo udah ada disekolah"tanya azka heran.

"Tadi itu dia tidur dirumah gue dan dia harus pulang dulu kerumahnya buat ganti baju makanya tu anak jam segini baru nyampe"sahut alden panjang lebar.

"Ohh"

"Dah yuk masuk kelas"kata alden.

Mereka bertiga meninggalkan tempat parkir itu dan berjalan kearah kelasnya.

Tak lama dari itu datang lah cewek populer dengan kecantikannya itu.

"Thalia"sapa Lea.

"Lea lo baru nyampe juga"tanya thalia karena biasanya Lea ngak pernah datang jam segini.

"Iya gue telat bangun tadi"ujarnya.

"Ohh,yaudah masuk kelas yok"ucap thalia,setelah itu mereka pun berjalan menuju kelasnya.

Sekarang thalia dan Lea sudah memasuki kelasnya.

.......

Dilain tempat...

"Biell gue mau kasih tau Lo sesuatu"ucap Azka.

"Apa"

"Khenzo itu adalah aba-"ucapnya terpotong.

"Selamat pagi"ujar guru yang masuk kedalam kelasnya.

"Pagi pak"ucap serempak anak kelas itu kecuali grabiell dia tidak menyahut sama sekali.

"Ok,sekarang kita mulai aja pembelajarannya"

"Kalian buka buku bahasa madarin hal 10,dua hari yang lalu yang sudah saya terangkan kepada kalian,sekarang saya uji kalian apakah masih melekat diotak kalian apa yang sudah saya terangkan"ujar guru madarin itu,ya guru nya emang killer.

Athalia And Osis||Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang