Welcome
Bel pulang sekolah sudah berbunyi sekitaran 15 menit yang lalu.
"Thal bantu gue ya"
"Bantu apa Lea"
"Bantu dekatin gue sama kak biell"
"Lihat nanti aja"
"Kenapa kayak ngak senang gitu lo,apa lo suka juga sama kak biell"tanya Lea.
"Apaan sih"
"Jujur aja thal"
"Ngak usah bahas bahas itu"
Thalia meninggalkan Lea yang masih berdiri didekat taman itu.
"Thal tunggu gue!"sedikit teriakan Lea,dia pun menyusul thalia yang mulai menjauh.
"Gue cemburu?"batin thalia.
Tak disadari thalia sudah sampai diparkiran dan dia hari ini membawa mobil.
"Khaz lo pulang sama taxi aja ya"ujar thalia.
"Kenapa,emang lo mau kemana"tanya khaza.
"Suatu tempat"
"Lo ada masalah"
"Ngak,gue cuman mau tenangin pikiran aja"jawabnya,yang langsung memasuki mobilnya.
"Ada apa sama thalia"batin khaza heran.
Mobil thalia pun berjalan menuju jalan raya yang mana khaza tidak tau kemana sahabatnya itu pergi.
"Kenapa thalia"tanya grabiell.
"Ngak tau kak,kayaknya ada masalah"jawab khaza.
"Lo tau kemana dia"tanya grabiell dingin,ingat disana ada Lea yang sedari tadi mendengar obrolan mereka.
"Ngak tapi biasanya kalo dia mau nenangin diri tempat tujuan dia itu danau"ucap khaza.
"Ok"grabiell pun menaiki motornya dan langsung saja dia menuju ketempat yang diberitahu khaza tadi dengan kecepatan motor sedang.
"Se-khawatir itu"batin Lea.
"Lo sama gu-"ucap azka terpotong.
"Gue sama taxi,lo jangan maksa"
"Kenapa"
"Gue ngak mau mama terlalu berharap sama lo"ujar khaza.
"Maksudnya"heran azka.
"Lo cerna aja sendiri kak"ucapnya.
"Gue pamit"
Setelah khaza pamit dia pun menunggu taxi online didepan gerbang yang sempat dia pesan,tak lama taxi itu pun sampai khaza memasuki mobil itu dan mobil itu pun melaju kearah jalan raya.
........
Kini thalia sudah sampai didanau dimana tempat ini adalah tempat ternyaman bagi dia untuk menenangkan diri atau pikirannya semisalnya ada masalah.
"Kenapa gue ngak terima"gumamnya.
"Apa gue cemburu"
"Untuk apa?gue aja ngak tau sama perasaan gue sendiri"monolognya.
"GUE BENCI"teriakannya untung saja didanau ini sepi jadi ngak ada orang yang mendengar teriakannya.
"Bocill!!"
Mendengar orang memanggil dengan sebutan bocill,panggilan itu tidak asing menurutnya dia pun membalikan badan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalia And Osis||Tahap Revisi
Novela JuvenilJudul sebelumnya:Athalia and anggota osis. Judul baru:Athalia and osis. Athalia nicolle mayzera,kerap dipanggil thalia dia anak yang populer di sekolahnya karna kecantikannya dan kecerdasannya,dia berasal dari keluarga kaya raya yg harmonis,dia memi...