01.

2.8K 144 50
                                    






NOTE: " Update setiap hari Senin. (Rajin update sesuai mood) "


Tembus 40 komentar aku lanjut.














Tembus 40 komentar aku lanjut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












Perang berkelanjutan dengan anggota Kara membuat kondisi desa Konoha porak poranda. Sebagian telah hancur berkeping-keping, bahkan setengah wilayah Konoha nyaris tidak terselamatkan.

Bantuan pun telah di terima desa tersebut sejak di mulainya perang 2 bulan lalu. Namun bukannya meninggalkan hasil baik, bantuan dari desa-desa tetangga justru gugur hanya dengan satu serangan. Orochimaru juga sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menghancurkan Kara, namun dirinya justru gagal.

Uzumaki Boruto yang di nilai merupakan Shinobi terkuat saat ini pun jarang berada di desa. Kadang-kadang dia pergi dan baru pulang sekitar 2 Minggu lebih. Di ketahui.... Boruto sedang dalam misi pencarian untuk menemukan Amado.

Sementara Uchiha Sarada dan Mitsuki sebagai sisa dari tim 7 tetap berada di desa untuk menjaga keamanan Konoha. Sebab saat ini.... kemampuan mereka di nilai lebih baik dari Shinobi lainnya.

"Boruto tidak bersalah! Sudah ku katakan berkali-kali kalau Boruto tidak terkait tentang menghilangnya Paman Naruto dan Bibi Hinata!" Sarada meninggikan suara. Dia sudah naik pitam sejak empat bulan terakhir karena Shikamaru selaku Hokage ke delapan menggantikan Naruto terus-terusan mengatakan bahwa Uzumaki Boruto telah membunuh kedua orangtuanya.

"Aku hanya menganalisa."

"Lagi pula dia tidak mungkin membunuh kedua orangtuanya sendiri, Hokage-sama!"

"Mungkin saja," Shikamaru beralih dari tatapan Sarada. Dengan pandangan datarnya kearah Konohamaru. "Kita tidak tahu kapan dia kehilangan kendali atas Momoshiki dalam dirinya."

"Anda ini-----"

"Dari pada kau sibuk mengurus Boruto, lebih baik kau berkeliling desa."

"Saya tidak akan tinggal diam jika anda masih menyalahkan Boruto!"

"Lagi pula.... Ayahmu hingga kini masih menghilang dan tidak kunjung kembali."

"Bukan berarti Boruto membunuhnya!" Sarada dengan tegas menjawab. Ia mendengus jengkel lalu menonaktifkan lima tomoe yang tiba-tiba saja aktif karena dia tidak dapat mengendalikan emosi barusan.

Sebelum perang terjadi, Konoha memang sempat kedatangan masalah-masalah kecil. Mereka kedatangan beberapa cyborg yang merupakan bawahan Kara dan melakukan penyerangan terhadap desa.

Uzumaki Boruto pun awalnya mudah menghabisi mereka dalam hitungan detik. Namun karena terlalu lama dibiarkan, ancaman tersebut bertambah semakin pesat hingga cyborg Kara mencapai puluhan ribu yang masuk ke desa hingga terjadilah perang.

BEHIND THE WAR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang