Hallo, aku kembali sesuai note ya. Sebenernya cerita ini up di setiap hari Senin, tapi karena sekarang lagi mood jadi lanjut aja.
Mumpung cerita sebelah lagi Hiatus, aku rencana mau fokus disini aja hehe...
Jangan lupa ramaikan komentar ya, aku up kalo komentarnya ramai. Kalo komentarnya ngk ramai aku tarik kembali beberapa chapter dan terpaksa Hiatus.
Mohon kerjasama kalian🙏🙏
"Sumire, kau darimana?" Katasuke menatap penuh tanda tanya pada asisten kepercayaannya itu yang baru terlihat sore ini. Padahal biasanya, Sumire akan ijin lebih dulu jika mau meninggalkan ryutan.
"Saya-----dari desa Konoha,"
"Kau pergi begitu saja, membuatku jadi khawatir karena harus mencari-cari keberadaanmu. Lalu bagaimana keadaan di Konoha?"
"Masih sama, Sensei.... penyerangan terus di lakukan oleh cyborg dan kali ini wilayah Utara Konoha sudah benar-benar hancur."
Katasuke menarik nafas panjang, dia sudah cukup geram sebenarnya. Pria tersebut bahkan sudah mengirim surat ijin pada Hokage ke delapan untuk menciptakan cyborg demi menghalau cyborg buatan Amado.
Namun permintaannya di tolak, kata Shikamaru.... keadaan akan jauh lebih berbahaya jika mereka membalas Amado dengan makhluk yang sama.
"Aku tidak bisa diam saja disini, bersembunyi selayaknya pengecut sementara orang-orang satu demi satu terus menjadi korban." tukasnya, Sumire menggigit kecil bibirnya lantas menyahut. "Jumlah cyborg sekarang sudah semakin menipis. Amado pasti sedang menyiapkan sesuatu yang lebih berbahaya dari pada ini."
Katasuke mengangguk-anggukkan kepala, lalu mengatakan ingin pergi ke ruang kerjanya sementara Sumire masih berada di tempat yang sama.
Ryutan memang tempat paling aman sejauh ini karena entah mengapa... dari semenjak Konoha mendapat serangan habis-habisan, Amado seperti tidak memiliki pikiran untuk menyerang lokasi ini. Iya memang, letak desa Konoha dan ryutan cukup jauh. Tetapi tetap saja, Sumire ingin tahu alasan mengapa Amado tidak ingin merusak tempat ini juga.
"Aku kira kau di Konoha lagi dalam waktu yang lama untuk membantu Sakura?" Akita berada di dekatnya sambil memeluk sebuah berkas bewarna kuning.
"Aku sudah kesana, dan aku diijinkan kembali ke ryutan saat sore hari."
"Apa kau tidak lelah bolak-balik tempat yang begitu jauh?"
Sumire terkekeh pelan dengan mata tertutup seakan membentuk senyum darisana. "Mau bagaimana lagi? Aku ninja sains? Jadi aku harus tetap disini."
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE WAR [END]
Misteri / ThrillerKrak!!! Uzumaki Boruto mematahkan leher Amado tanpa belas kasihan sedikitpun. Sorot mata tajam penuh intuisi itu seakan tengah membaca perencanaan matang di balik kaca mata hebat pria tersebut yang bisa melihat aliran chakra serta merekam suatu keja...