Welcome
Mereka berdua pun keluar dari markas itu dan menaiki motor sport itu.
"Dimana rumah lo"tanya grabiell.
"Komplek indah Surya"
"gue pernah dengar alamat itu "batin biell.
Grabiell pun menghidupkan mesin motornya dan menjalankan motornya itu dengan kecepatan sedang.
"INI BUKANNYA MOTOR KAK AZKA"tanya thalia meninggikan suara agar terdengar.
"IYA,MOTOR GUE DITABOTASE SAMA LAWAN GUE"ucap grabiell.
"MAKSUD DIA NGETABOTASE MOTOR LO APA"ujar thalia.
"GUE NGAK TAU"kata grabiell.
Maksud bang khenzo ngetabotase motor cowok resek apa?"batin thalia.
"Gue harus cari tau semua ini"batinnya lagi.
Tak lama mereka sudah memasuki komplek indah Surya.
"Yang mana rumah lo"
"Blok 23 no 15"ujar thalia.
"Bukannya itu rumah teman mama"batin grabiell.
Saat ini grabiell sudah sampai didepan rumah thalia.
"Yaudah masuk lo"ujar grabiell dengan wajah dinginnya.
"Ya,Lo hati hati baliknya"ujar thalia.
"Mm"
Motor grabiell pun langsung pergi dari perkarangan rumah thalia dan thalia pun mencari akal untuk masuk kedalam rumah agar tidak kena marah oleh ortunya.
"Gimana gue masuk ya"
"Masuk lewat gerbang belakang aja kali ya"gumamnya
Thalia pun berjalan menuju gerbang belakang rumahnya dan ya dia sudah masuk diperkarangan rumahnya dan dia sekarang sudah didalam rumah dan tiba tiba saja ia bertemu dengan sang mama dan papa yang sedang duduk di ruang tamu.
"DARI MANA AJA KAMU"ujar sang papa meninggikan suara sampai sampai mamanya dan thalia terkejut karena sang papa tidak pernah semarah ini sebelumnya.
"JAWAB"
"Ak-u t-tad-i ke-ru-"ucapnya terpotong.
"Ngomong yang jelas Athalia nicolle mayzera"ucap papa Rian yang sudah menyebut nama panjangnya,pertanda papanya sudah marah dengannya.
"Maaf pa aku tadi kerumah teman ngerjain tugas kelompok dan harus di kumpul besok ma pa makanya aku telat pulang"bohong thalia.
"Mana hp kamu"ujar papa Rian.
"Un-untuk a-pa pa"ucap thalia tebata bata.
"Untuk telpon teman kamu yang kata kamu kerja kelompok itu"ujar sang papa.
"Siniin hpnya"
"Iya pah"
Thalia pun memberikan hpnya kepada papanya.
"Siapa namanya"ujar papa.
"Namanya kayla pa"
Papa Rian mencari nama Kayla dikontak thalia dan menelponnya meskipun ini sudah malam dan menggangu orang tidur,tapi ini demi percaya kepada anak bungsunya itu.
Call...
Kayla
BerderingHalo thal ada apa
Maaf ini papanya
Eh maaf om ada apa ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalia And Osis||Tahap Revisi
Teen FictionJudul sebelumnya:Athalia and anggota osis. Judul baru:Athalia and osis. Athalia nicolle mayzera,kerap dipanggil thalia dia anak yang populer di sekolahnya karna kecantikannya dan kecerdasannya,dia berasal dari keluarga kaya raya yg harmonis,dia memi...