01.Golden Cage✨

6K 292 12
                                    

"Jeno ingin sekolah di sekolah biasa Ayah, Jeno mohon, izinkan Jeno menghabiskan masa remaja Jeno seperti yang lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jeno ingin sekolah di sekolah biasa Ayah, Jeno mohon, izinkan Jeno menghabiskan masa remaja Jeno seperti yang lainnya. Jeno sudah sedari kecil berkubang dan terus berada di lingkaran kerajaan serta kaum bangsawan. Jeno ingin merasakan dunia luar Ayah. Tolong beri izin Jeno" mohon Jeno pada sang ayah yang merupakan seorang Raja di wilayah X.

Kerajaan Zanim.

Kerajaan yang jauh dari kota, dan mereka memiliki wilayah tersendiri dengan penduduk yang cukup ramai.

Walaupun jauh dari kota, tapi pemerintahan Kerajaan Zanim tidak pernah menutup budaya luar untuk masuk.

Mereka termasuk wilayah yang makmur dengan penduduk yang setara, tidak ada yang terlalu kaya dan tidak ada yang terlalu miskin.

Penduduknya hidup damai dalam pemerintahannya itu.

"Jeno mohon ayah, bukan kah setelah Jeno bersekolah ayah akan memberikan Jeno tugas untuk meringankan beban ayah sebagai seorang Raja, itu artinya Jeno nanti tidak akan punya kesempatan lagi untuk merasakan bagaimana dunia luar. Jeno mohon ayah untuk kali ini saja, selama ini Jeno juga tidak pernah meminta macam macam dengan Ayah, untuk kali ini tolong beri izin Jeno Ayah" ujar Jeno memohon dengan sangat.

 Jeno mohon ayah untuk kali ini saja, selama ini Jeno juga tidak pernah meminta macam macam dengan Ayah, untuk kali ini tolong beri izin Jeno Ayah" ujar Jeno memohon dengan sangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sang Ayah yang duduk di singgasana nya itu menghela nafas.

Hampir setiap hari anak remajanya itu berlutut dan memohon di hadapannya agar ia bisa sekolah di sekolah biasa.

"Tapi Jeno, sekolah yang ada di kota itu terlalu jauh, Ayah tidak bisa membiarkan mu jauh dari wilayah kita" ujar sang Ayah.

Jeno menggeleng.

"Tidak, Jeno tidak bermaksud untuk pergi ke luar wilayah kita Ayah, apalagi ke kota, Jeno hanya ingin bersekolah seperti remaja pada umumnya, bukankah di wilayah kita ini ada Sekolah Menengah Atas?" Tanya Jeno.

Sang ayah mengangguk.

"Ya memang ada, Sekolah Zanim yang ayah dirikan beberapa puluh tahun yang lalu dari kamu belum ada di dunia ini" Jawab sang Ayah.

"Biarkan Jeno sekolah di sana Ayah" ujar Jeno.

"Jeno, kamu tau sendiri kalau di wilayah kita ini tidak ada yang boleh menonjol, nanti kalau kamu sekolah di sana, kamu akan terlihat menonjol karna kamu merupakan anak dari Raja mereka" ujar sang ayah.

Golden CageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang