Di pagi hari yang cerah serta indah alarm dari meja kamar Laura berbunyi dan membangunkan Laura dari tidurnya. "woahhhh, udah jam berapa nih aku harus cepat cepat mandi, dan bersiap ke sekolah nanti aku di tinggal lagi sama abang kalo telat."
Sekip, dengan acara mandi Laura pun pergi ke meja makan dan ada kedua orang tuanya bersama abangnya Laura pun ikut bergabung.
"Selamat pagi semuanya" Sapa Laura.
"Pagi" Sora semuanya.
Laura pun duduk dan mulai memakan serapannya. Selesai dengan serapan nya Laura serta Adzam pamit untuk pergi sekolah. dan mereka pun pergid dengan motor kesayangan Adzam.
Mereka pun sampai di sekolah dan Adzam pun memarkirkan motor nya, selesai dengan memarkirkan motor nya Adzam pun menghampiri Laura lalu berkata. "Dek nanti abang ada latihan futsal adek pulang sendiri atau minta jemput ayah yah soalnya abang bakal lama."
"Ohh, iya bang nanti aku minta jemput ayah aja atau juga bisa pesen ojek online" Jawab Laura.
Adzam pun sontak membalas. "Kamu jangan naik ojek online bahaya minta jemput aja sama ayah."
Laura pun mengangguk dan membalas. "Iyaa bang nanti aku minta jemput ayah."
"Yaudah abang duluan yah ke kelas bye" Ucap Adzam sambil mengusak rambut Laura.
"Iyaa sana-sana" Balas Laura.
Laura pun pergi ke kelas nya sambil bertanya-tanya dalam hatinya 'Aduh ini gimana ya aku nanti minta jemput ayah, ayah pasti ngga mau' (dalam hati).
'Udah lah Lau nanti coba aja jangan panik dulu' (dalam hati).
Laura terus berjalan dengan hati yang penuh tanda tanya, tanpa ia sadari ada Dinda yang terus menyapanya. "Haii Laura ayo bareng."
"Lau Lauraa, ngapain bengong."Laura pun tersentak dalam lamunan nya dan membalas. "E-ehh, Dinda sejak kapan ada di samping aku?."
"Lah orang daritadi juga aku panggil-panggil ngga denger" Jawab heran Dinda.
"ehh maaf banget ya tadi aku banyak ngelamun kayaknya jadi engga fokus sama sekitar aku" Jelas Laura.
Dinda pun bertanya sekali lagi. " Mau bareng engga ke kelas nya?."
"Ayo Din kita bareng" Jawab Laura.
Mereka pun pergi ke kelas, sesampinya di kelas Laura serta Dinda duduk di bangku masing-masing.
"Lau kalo kamu ada masalah cerita jangan di pendam gitu gaa baik buat kesehatan dan mental kamu" Ucap Dinda.
"Aku engga ada masalh kok Din tadi aku hanya bengong aja" Balas Laura
Dinda pun mengangguk dan menjawab. "Lain kali kalo ada masalah cerita ok, jangan mendem sendirian."
"Iyaa nanti aku cerita kok din" Jawab Laura.
Tanpa kerasa guru pun memasuki kelas. "Selamat pagi."
"Pagi Pakk" Seru murid.
"Bapak akan menjelaskan tentang pelajaran hari ini, mohon di perhatikan" Ucap Pak guru.
Guru itu pun menjelaskan semua materi pembelajaran, dan bell istirahat pun berbunyi..
Tringg,,,,Tringgg,,,,Tringgggggg..........
"Baik Bapak pamit dulu ya selamat beristirahat" Pamit pak guru.Mereka pun pergi beristirahat, dan Laura pun pergi bersama Dinda ke kantin sekolah.
"Ehh din gimana kamu sama Ekskul basket mu?" Tanya Dinda.
"Baik, kok Din kenapa emang?" Bales Laura.
"Enggakpapa cuman nanya aja, yaudah ayo bayar dulu" Jawab Dinda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Home? [ON GOING) (✓)
RandomBagi mereka Rumah adalah tempat ternyaman. namun bagi ku Rumah adalah Neraka yang menyeramkan. "Ayah memang pahlawanku tetapi aku tidak mengakuinya, aku memang membencinya tetapi aku mencitainya, di kala ayah tidak mengakui aku aku merasakan sakit y...