Ada apa?

18 2 0
                                    

Pagi hari Adzam terbangun dari tidur nya karena dia sudah berjanji pada dirinya untuk membawa adik nya ke rumah sakit.

"Hoaww, Laura udah bangun belum" Ucap nya.

Adzam pun beranjak dari kasurnya dan pergi ke kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi, setelah nya dia mengganti pakaian karena mandi di pagi itu sungguh dingin, dan Adzam pun pergi ke kamar Laura.

tok,tok,tok!

"Dek, kamu udah bangun" Ucap Adzam.

Namun hening tidak ada jawaban Adzam pun mencoba membuka pintu kamar itu, dan happ,,, lalu di tangkap ngga deng bercandyaaa.

ulang

dan,,,,, ceklek.

Pintu nya tidak di kunci Adzam pun masuk dan mengecek keadaan Laura.
"Dek ayo bangun dulu kita ke dokter" Ucap Adzam sembari mengoyangkan tubuh Laura.

"Eummh" Lenguh Laura.

"Abang, ada apa" Tanya Laura sembari mengucek matanya.

"Ayo kita ke rumah sakit, kamu siap-siap gih" Balas Adzam.

"Enggak usah bang" Jawab Laura.

"Enggak ada penolakan ayo kamu siap-siap" Ucap Adzam.

Laura pun terpaksa bersiap-siap untuk pergi ke rumah sakit.

tunggu menunggu akhirnya Laura selesai juga

tunggu menunggu akhirnya Laura selesai juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Pakaian yang di gunakan Laura)

"Ayo abangg" Ucap Laura.

"Ayo, ayo kita naik mobil Ayah aja" Jawab Adzam.

Laura yang terkejut dengan omongan abang nya, apa maksudnya pakai mobil ayah nya bukan kah mobil itu di pakai kerja oleh ayah nya.

"Ayah nggak kerja hari ini" Ucap cepat Adzam

"Ohh yah ayo" Jawab Laura.

Mereka pun pergi ke gerasi untuk membawa mobil, dan Adzam pun melajukan mobilnya.

Sesampainya di Rumah sakit.

Adzam serta Laura sudah menunggu di kursi tunggu. "Kita tunggu kamu di panggil yaa dek" Ucap Adzam.

"Laura Putri Nugroho silahkan untuk masuk"

"Dek kamu udah di panggil, ayo abang antar" Ucap Adzam sembari memapah Laura.

"Silahkan masuk kesini, mohon maaf mas tunggu di luar" Ucap suster.

"Ohh baik mbak" Jawab Adzam.

"Kamu jangan takut" Ucap Adzam kepada Laura.

Laura pun tersenyum sebagai jawaban, Laura pun memasuki ruangan itu.

"Hallo, adek sama siapa kesini nya?" Ucap dokter yang kita panggil dokter Hanni.

"Sama abang saya dok" Jawab Laura.

"Ohh kemana orang tuanya"

Laura enggan menjawab tapi dia harus menjawab "Orang tua saya lagi kerja dok"

"Ohh, kamu sudah lama punya penyakit ini?"

Home? [ON GOING) (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang