Hari demi Hari, Laura terus belajar untuk mendapatkan nilai yang diinginkan orang tuanya. Laura yakin bahwa dia bisa untuk mendapatkan semuanya.
Tanpa Laura sadari ada Adzam yang sudah masuk ke dalam kamarnya sambil bertanya."dek kamu masih belajar?"
Lantas Laura terkejut dan langsung menolehkan kepalanya ke belakang pintu, sambil menjawab. "Aishh, abang bikin kaget aku aja, iya aku masih belajar bang"
"kamu ngapain masih belajar ini waktu nya kamu istirahat dek, lagian belajar bisa di lanjut lagi" Jawab Adzam.
"Abang ini udah nanggung loh aku nanti aja istirahat nya, abang sendiri ngapain kesini?" Tanya Laura.
Adzam pun langsung duduk di atas kasur Laura sambil menjawab." Tadi abang mau ngambil air tapi ngeliat pintu kamar kamu yang kebuka sedikit ya abang penasaran terus langsung masuk aja, ehh taunya kamu belum tidur"
Laura cuman mengangguk sambil berkata 'ohh' untuk membalas perkataan abangnya itu, dan Laura belajar kembali.
"Kamu sekarang tidur aja dek, belajar di lanjut nanti aja ini udah tengah malem loh" Ucap Adzam.
Laura yang kesel karena abangnya yang sedikit banyak bicara lantas langsung pasrah sambil berkata. "Iya iya bawel banget sih, abang ini cowo apa cewe sih punya mulut bawel banget, padahal ini nanggung loh bang"
"Kamu di kasih tau malah begini, dasar keras kepala kamu" Balas Adzam sambil melempar bantal ke arah Laura.
Laura yang di lempari bantal oleh abangnya lantas berteriak sambil memukul abangnya menggunakan bantal.
"ihh abang sumpah yah abang ini selain bawel nyebelin banget, Rasain nih Rasain" Ucap Laura dengan nada kesel nya dan terus memukul Adzam.
"a..aduh, aduhh dek ampun dek udah udah abang cuman lempar kamu doang kok kamu malah mukulin" Mohon Adzam.
Laura pun tidak segan-segan menjambak rambut Adzam sampai Adzam merintih karena sakit rambutnya di jambak.
"Rasain tuh makanya jadi orang jangan nyebelin bisa engga sihh" Ucap Laura sambil melepaskan jambakan dari rambut abangnya.
"iya iya maaf deh dek abang ngga gitu lagi, tapi seru loh ngejahilin kamu kayak gini" Balas Adzam dengan muka yang bahagia.
Laura pun mendengus karena mendengar perkataan abangnya itu sambil mengumpati Adzam. "Seru matamu itu"
"Ehh kamu engga boleh gitu sama abang sendiri dek" Jawab Adzam.
"Siap baginda, adinda tidak akan pernah begitu lagi" Balas Laura dengan tangan yang begini "🙏".
"elehh sudah lah abang mau kembali ke kamar abang, inget kamu harus istirahat" Ucap Adzam.
"iyaa iyaa bang udah sanaa pergi" Usir Laura pada Adzam.
Adzam pun pergi dari kamar Laura, tapi.....
"inget kamu harus tidur kalo kamu belajar dan ngga inget waktu kamu engga abang kasih uang jajan" Ancam Adzam di balik pintu kamar Laura."iya iya abang jelek aku akan tidur abang ngapain sih masih disitu sana ke kamar abang sendiri" Balas Laura dengan wajah yang di buat-buat seram.
Laura pun mengusir Adzam dan langsung menutup dan mengunci pintu kamarnya, setelah itu Laura membereskan semua buku-buku yang ada di meja belajar ke tempatnya dan Laura pun langsung naik ke atas kasur dan tertidur.
Anyeongggg....yeorobun aku up lagi meskipu nggaa jelas, keknya ini malah jadi harmonis yaa,,,,tapii sebenarnya Adzam sama Laura itu adek kakak yang akur tapi nggaa akur gitu loh,,,,kalian tau kan maksudnyaa,,,sudah segitu aja duluu baybay yeorobun vote juseyoo....
Selamat membaca kakak-kakak, adek-adek, abang-abang, om-om dan semuanyaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Home? [ON GOING) (✓)
CasualeBagi mereka Rumah adalah tempat ternyaman. namun bagi ku Rumah adalah Neraka yang menyeramkan. "Ayah memang pahlawanku tetapi aku tidak mengakuinya, aku memang membencinya tetapi aku mencitainya, di kala ayah tidak mengakui aku aku merasakan sakit y...