Mereka berdua tersentak kaget mendengar teriakan Adzam....lantas mereka berdua pun menoleh ke belakang.
"Weh Javis apaan lu tadi meluk adek gue, gue liat yee daritadi" Ucap Adzam dengan sedikit berteriak.
"Nama saya Javas bang bukan Javis" Koreksi Javas.
"Bodo amat kagak peduli gue" Jawab Adzam dengan ketus.
"Lagian saya mana ada pelukan bang, tadi itu Laura mau jatuh karena bus nya yang nge ram mendadak nah saya bantu aja bang" Jawab Javas.
"Heleh modus yee lu dengan alasan bus nge ram nya ngedadak" Tebak Adzam.
"Nah ben- eh nggak dong bang" Balas Javas.
"Tuh kan bener kan kata gue juga" Ucap Adzam.
Laura yang melihat perdebatan antara abang dan juga temennya itu pun ngehentiin. "Udah abang Javas kenapa malah berantem sih".
"Tau noh si Javis" Jawab Adzam.
"Lah kok jadi saya bang, dan satu lagi nama saya Javas bukan Javis stop deh Ahh" Balas Javas dengan wajah melasnya.
"Suka suka gue dong mau Javas Javis Kalian aja Jas hujan" Kata Adzam dengan meledek Javas.
"Udahh ah berisik mending Laura pergi ke kursi Laura aja" Ucap Laura dan langsung meninggalkan mereka berdua.
"Lu sih Vis" Salah Adzam.
"Apalagi ini Ya Tuhan" Jawab Javas.
"Tau deh" Balas Adzam dan langsung saja nyelenong pergi ninggalin Javas.
"Amit amit gue ketemu tiap hari kalau udah jadi Kakak ipar, bisa-bisa darah tinggi" Gumam Javas, Namun gumam nya masih terdengar sama Adzam.
"Gue denger ye Anjing" Jawab Adzam dari kejauhan.
"Kenceng juga indra pendengarannya" Gumam nya.
"Paansih Anjing lu bawa-bawa nama gue" Saut murid yang ada di kursi samping Javas, Sontak Javas langsung menolehkan kepalanya. "Eh sorry maksud gue tuh bukan Indra lu" Jawabnya.
"Anjing sial banget hidup gue" Ucap Javas dengan pelan, Dan mulai beranjak untuk kembali ke kursinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Home? [ON GOING) (✓)
RandomBagi mereka Rumah adalah tempat ternyaman. namun bagi ku Rumah adalah Neraka yang menyeramkan. "Ayah memang pahlawanku tetapi aku tidak mengakuinya, aku memang membencinya tetapi aku mencitainya, di kala ayah tidak mengakui aku aku merasakan sakit y...