(!) PERINGATAN :
Cerita ini masih membahas tentang kegilaan. Beberapa karakter memiliki sudut pandang di luar akal. Cerita ini masih lumayan gelap atau cukup stres di beberapa bagian. Dan yang paling penting adalah masih gak stabil.
(!) Konten Dewasa!
Season ini memiliki rating dewasa untuk kata-kata yang kasar/umpatan/gak pantas, menjatuhkan harga diri seseorang, dialog dan narasi yang berat atau cukup mengganggu, sedikit adegan berdarah, dan tindakan percobaan untuk melukai.
(!) Penting!
Season 3 ini udah banyak aku edit dari word untuk cukup aman menurut aku dipublikasi ke Wattpad dan cukup nyambung sama 2 season sebelumnya.
Dan tolong jangan berekspektasi banyak untuk season ini. Kita ikutin sesuai alur aja, ya?
Setelah S3 ini tamat, gak akan ada season selanjutnya. Cerita ini berhenti di bab EPILOG.
Dan terakhir, aku khususkan menyampaikan rasa terimakasih banyak untuk antusias kamu sama cerita ini, yang udah suka cerita ini, dan yang masih ada di sini untuk menunggu S3-nya.
S3 INI KHUSUS BUAT KAMU!❤️
(!) Tolong lebih bijak memilih bacaan! Tinggalkan jika harus atau tetap tinggal dengan konsekuensi!
Kritik, saran, atau hal yang mau kamu sampaikan selalu aku butuhkan. Makasih udah baca catatan ini!♡+
•••
WHATEVER THE PRICE 3
Sasuke x Naruto
•••
Tiap napas yang diambil Naruto membuat Naruto semakin sesak terbelenggu janji yang tak diinginkan.
Berharap sesuatu terjadi ketika hari untuk menagih janji itu tiba sehingga dirinya tidak dipisahkan lagi dengan segenggam kehidupannya.
Namun seluruh keinginan terburuk terjadi tidak mampu menyentuh kulit Sasuke untuk tetap datang hari ini.
Naruto yakin Sasuke tidak akan datang jika pria itu mati.
Tapi Naruto tahu bahkan kematian pun menolak untuk menggenggam nyawa monster itu.
“Kalau kau ingin mencintai seseorang, itu harus aku. Aku ingin kaulah yang menjadi tempatku pulang."
•••
Bab prolog dan seterusnya akan dilanjut setelah Play Hunting Game tamat 3 bab lagi. Aku up sekarang biar aku inget sama cerita ini, soalnya lier banget liat list file di word huhu....
KAMU SEDANG MEMBACA
WHATEVER THE PRICE [ SasuNaru ] [S1-S2✓|S3]
Fanfic[ Season 1 ✓ | 2 ✓ | 3 ] (!) KONTEN DEWASA! Cerita ini memiliki rating dewasa untuk adegan kekerasan fisik dan seksual, darah, pemaksaan, ancaman, konflik dan pembicaraan yang berat, bahasa kasar, gak stabil, yang ditulis secara jelas atau tersirat...