(!) KONTEN DEWASA!
Cerita ini memiliki rating dewasa untuk adegan kekerasan fisik dan seksual, darah, pemaksaan, ancaman, konflik dan pembicaraan yang berat, bahasa kasar, gak stabil, yang ditulis secara jelas atau tersirat.
Sesuai yang aku baca terhadap ketentuan/peraturan yang ada di Wattpad mengenai Mature Content/Konten Dewasa yang ada di bab 17. Solusi, Season 2.
(!) Apa yang aku publis di sini adalah yang aku rasa masih aman tapi tolong diperhatikan; dialog atau/dan narasi cerita ini akan buat kamu gak nyaman. Sekali lagi, cerita ini gak stabil.
(!) Disarankan, pelan-pelan selama membaca cerita ini karena cerita ini memiliki pemilihan kata/narasi yang harus dibaca ulang (aku belum ada niat buat revisi).
(!) Kalau aku kasih tanda di awal bab seperti; (!) (...)+/- Kata, itu tanda peringatan dari aku kalau bab itu bakal panjang. Hati-hati merasa bosan/jenuh!
Di sini aku udah usaha. Mewanti-wanti segala tetek-bengek tentang cerita ini. Tapi kalau rasa penasaran kamu yang jadi pemenangnya, kamu mau tetap lanjut, kamu tau itu jadi urusan siapa?
Tolong lebih bijak memilih bacaan!
[ Suatu peringatan bukan untuk melebih-lebihkan suatu karya. Penulis (aku) hanya ingin pembaca (kamu) lebih bijak dengan cara terus diingatkan. Pihak dari penulis sudah melakukan beberapa cara agar pembaca tidak merasa terganggu selama mampir ke sini tapi bagaimana pun cara penulis mengingatkan, semua kembali lagi terhadap pihak pembaca. Harap pembaca tidak melakukan sesuatu terhadap karya ini. Ini hanya antara penulis dan pembaca jika untuk berdiskusi ]
•••
Whatever The Price 2
Naruto dilahirkan dan dibesarkan dengan penuh cinta, kasih sayang, kelembutan, dan kebebasan melakukan apa pun, dalam hal aman, dan mendapatkan apa yang diinginkan pada satu kata.
Sasuke dilahirkan dan dibesarkan dengan tuntutan, kemandirian, ketegasan, aturan, dan harus melakukan sesuatu sebagai timbal balik mendapatkan apa yang diinginkan.
Naruto menyampaikan perasaannya dengan lelucon, dukungan, dan keramahan.
Sasuke menyampaikan perasaannya dengan kekerasan, kearoganan, dan intimidasi.
Mereka memiliki cara mereka sendiri untuk menyampaikan maksud mereka di antara bagaimana cara didik mereka tumbuh dewasa yang sangat berbeda jauh.
Naruto sangat membenci Sasuke karena terus menyakiti dan mengendalikannya.
Sasuke kebingungan apa yang salah dengan caranya.
Karena seorang Uchiha Sasuke tidak pernah bertanya-tanya apa yang dilakukannya adalah salah atau benar.
Menurutnya, apa yang dilakukannya adalah sesuatu yang harus dilakukan.
Termasuk menahan Naruto di sisinya.
Tapi kenapa Naruto terlihat sangat marah dan membencinya?
Ia hanya melakukan apa yang harus dilakukan seperti yang selalu ayahnya ajarkan. Sejak dulu. Sejak ia kecil.
•••
Catatan Nap :
( TOLONG BANGET DIBACA SAMPAI AKHIR BAB INI )
Untuk kali ini, isi cerita ini gak akan memiliki humor sebanyak yang ada di cerita bagian pertamanya dan tolong berhati-hati karena aku rasa penjabaran kata maupun dialog di cerita ini akan banyak membuat kamu gak nyaman selama membacanya.
Tolong banget tinggalkan cerita ini kalau harus atau tetap tinggal dengan konsekuensi.
Mohon kerja samanya dengan koreksi aku untuk typo yang ada di bab-bab cerita ini atau kritik, saran, dan hal-hal lain yang ingin disampaikan.
Selalu ada kekurangan di dalam cerita-ceritaku, tolong kasih tau aku, tolong bimbing aku, tolong ingatkan aku, tolong koreksi aku, dan tolong dukung aku.
Cerita ini mengambil latar waktu dari bab Epilog, sekitar sehari setelah Sasuke mengunjungi rumah dan orang tua Naruto.
Terima kasih sudah menyimak sampai sini!♡+
— Nap
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
WHATEVER THE PRICE [ SasuNaru ] [S1-S2✓|S3]
Fiksi Penggemar[ Season 1 ✓ | 2 ✓ | 3 ] (!) KONTEN DEWASA! Cerita ini memiliki rating dewasa untuk adegan kekerasan fisik dan seksual, darah, pemaksaan, ancaman, konflik dan pembicaraan yang berat, bahasa kasar, gak stabil, yang ditulis secara jelas atau tersirat...