[XXVIII]

205 143 8
                                    

Now playing this
♪One of the girls - The weeknd, JENNIE&&amp Lily Rose Depp♪

Now playing this ♪One of the girls - The weeknd, JENNIE&&amp Lily Rose Depp♪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

o0o

Hei Daddy (Daddy's Home) dari USER ft. Plies, mengalun terdengar di seluruh penjuru cafe shop. Siang itu Kaisar tidak sekolah, tidak juga pulang ke rumah. Daripada nyonya besar Pradipta menemukannya dan murka, jadi ke apartemen sendiri pun bukan pilihan bagus. Kaisar baru keluar dari ruangan yang disediakan sebuah coffee shop milik Sam. Jam makan siang ini mereka makan cemilan yang disediakan di sana.

"Jadi sebenarnya kalian pacaran cuma karna rasa nyaman?" Adam yang bertanya lebih dulu. Ia sudah berpikir bahwa ini harus dibicarakan hanya dengan mereka berempat.

Kaisar menggeleng sambil bersandar. "Gak juga. Gue yang suka, terlanjur sayang." Dia pikir ini bukan hal yang harus di-gengsi-kan. Menyatakan sebuah rasa sayang terhadap perempuan pujaannya tidak akan menjatuhkan reputasi apapun yang ia miliki. "Akhirnya dia bisa nyaman ke gue. Gue coba yakinin aja, kasih pengertian kalo gue serius."

Yang lain mengangguk mengerti. Meski mereka agak sangsi saat tau Kaisar nekad mengambil langkah lebih jauh. Masalahnya ini juga pertama kali bagi Kaisar, dan mereka hanya ingin temannya yang satu ini tidak salah jalan.

"Gak papa, selagi lo gak bertingkah brengsek aja."

Sebagai sepuh dalam sebuah hubungan, Alex ditatap serius olehnya. "Bener, ya, kalo udah pacaran, hal kecil yang bikin cewek kita marah itu udah bisa dianggap brengsek?"

Adam menghela nafas. "Tergantung cewek lo sakit hati apa kagak. Makanya ati-ati!"

"Tanya-tanya aja ke Alex!" Sam memberi saran yang dianggukki cowok itu. "Tingkah cewek katanya banyak di luar nalar. Siap-siap aja lo..."

Mereka terkekeh yang diikuti Kaisar. Dia tidak mau dikira sedang punya masalah karena kepikiran tentang Keza hari ini. Mereka sama-sama manusia yang tidak suka chating, meski Kaisar ingin memulai tapi juga takut jika akan diambeki cewek itu. Kaisar bisa merayu, tapi harus berhadapan, lewat chat bisa menimbulkan kesalahpahaman.

 Kaisar bisa merayu, tapi harus berhadapan, lewat chat bisa menimbulkan kesalahpahaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
farawayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang