¤¤¤
Sesuai Rencana, Jungkook, Seagull dan Beberapa anak Buahnya akan pergi ke Daegu untuk menyusul Taehyung.
Selama Perjalanan Seagull tertidur, sementara Jungkook merasa was-was karena dia Yakin jika Taehyung akan Membencinya dengan apa yang dia lakukan pada Gadis itu.
"Tuan!"
"Ada apa?"
"Sepertinya alamat tujuan kita tidak Asing" ucap Anak Buahnya.
Jungkook melihat dengan Intens titik dimana Tujuannya berada, dan menunjukkan suatu tempat yang sering dia Kunjungi saat kedua orangtuanya masih Hidup.
"Kau yakin?"
"Iya Tuan, alamatnya sama Persis"
"Kalau begitu, Percepat laju Mobilnya"
"Tapi Tuan, kita Membawa Tuan Muda"
"Aku tidak menerima Protesmu!"
Akhirnya anak buahnya itu menurut dan menambah laju mobilnya, setelah perjalanan panjang, akhirnya Jungkook dan Seagull sampai diPanti asuhan tersebut.
Jungkook dan Seagull turun dari Mobil, lalu berjalan menuju pintu Utama Panti Asuhan tersebut.
Salah satu anak buahnya mengetuk pintu, hingga tidak lama kemudian pintu dibuka oleh Bibi Kim.
"Tuan Muda!"
"Bi, apa kabar?"
"Saya baik Tuan, ayo masuk"
Jungkook mengangguk dan masuk kedalam Panti, kini Panti sangat bersih tidak seperti saat terkahir dirinya beekunjung.
"Saya buatkan minum Tuan"
"Tidak perlu Bi, saya kesini ingin menanyakan seseorang"
Bibi Kim mengerutkan keningnya, "Menanyakan seseorang, siapa?"
"Apa Bibi mengenal Gadis bernama Kim Taehyung?"
Bibi Kim terkejut mendengarnya, "Kim Taehyung yang mana Tuan Muda?"
"Anak Asuh Bibi yang Merantau ke Kota lalu kembali beberapa Bulan yang lalu"
"Ahh...Maksud Tuan Muda, Anak Asuh Bibi"
Jungkook mengangguk, "Benarkah dia disini? Bolehkah saya bertemu dengannya? Ada yang ingin saya Tanyakan"
"A-ada, Taehyung sedang diTaman belakang. Kalau Tuan Muda mau bertemu dengannya, silahkan Tuan"
"Baiklah, saya akan menemuinya sendiri. Saya Titip Seagull"
Bibi Kim mengangguk, Jungkook pun menyerahkan Seagull pada Bibi Kim.
Ternyata, Panti Asuhan yang ditempati Bibi Kim dan Taehyung adalah Panti Asuhan milik Keluarga Jungkook, tapi kini Sudah beralih Nama menjadi Milik Bibi Kim sepenuhnya.
Dan Pria yang selalu memberi Uang pada Bibi Kim itu Bukan Jungkook, melainkan Pria lain.
Jungkook sendiri melangkahkan kakinya menuju Taman belakang, suara Merdu dari sebuah alat terdengar dirungu Jungkook.
Begitu sampai ditaman belakang, Jungkook terdiam saat melihat Gadis Kecil sedang bermain Biola ditemani Sunset yang mulai tenggelam.
Suara dari Biola itu begitu merdu, membuat Jungkook hanyut menikmati disetiap Melodi yang terdengar.
"Ekhem!"
Taehyung terkejut dengan suara Jungkook, membuatnya berhenti bermain Biola dan langsung menengok kearah Jungkook yang sudah berdiri beberapa langkah dibelakangnya.
"_Apa aku mengejutkanmu?"
Taehyung masih tak bergeming, dia terus mengerjapkan matanya karena terkejut dengan wajah Jungkook yang sangat dia kenali.
Ya, Taehyung sangat tau siapa Jungkook. Itu adalah Pria yang memaksanya waktu itu, dan membawanya ke hotel.
"Kenapa kamu diam saja? Apakah ada yang salah dengan wajahku?"
Taehyung bergerak gelisah, dia bingung harus melakukan apa sekarang.
"S-siapa kamu?" Gugup Taehyung
Ah, ternyata gadis cantik itu sedang berpura-pura tidak tau siapa itu Jungkook.
"Aku Ayah dari anak yang kamu Kandung!"
Deg!
Bagaimana ini, Bagaimana Jungkook bisa tau jika Taehyung sedang hamil sekarang.
"Jangan sembarangan bicara!"
"Aku memiliki semua bukti, saat dirimu diperiksa Dokter"
Taehyung menggeleng ribut, kenapa Jungkook bisa tahu semuanya, sebenarnya siapa Jungkook ini, pikir Taehyung.
"Sebenarnya kau siapa! Dan kenapa kau bisa ada disini!" Ucap Taehyung dengan Nada tinggi
Jungkook hanya tersenyum, dia tahu Taehyung masih kecil dan masih memiliki Emosi yang belum bisa terkontrol.
"Kita masuk, dan aku akan memberitahumu siapa aku Sebenarnya" ucap Jungkook
"Tidak mau!"
"Maka kamu tidak akan pernah tau siapa aku, dan hidupmu tidak akan pernah Tenang"
Jungkook berjalan terlebih dulu masuk kedalam panti, Taehyung sendiri takut dengan ucapan Jungkook, maka dia pun menyusul masuk.
Sesampainya diruang Tamu, Taehyung terkejut karena begitu banyak Orang berpakaian serba Hitam disana.
"Nak, sini duduk" ucap Bibi Kim yang sedang Memangku Seagull.
"Eomma, sebenarnya siapa Mereka?"
"Duduk dulu sayang, Eomma akan menjelaskan semuanya"
Taehyung menurut dan duduk disamping Bibi Kim, ajaibanya...Seagull langsung ingin duduk dipangkuan Taehyung.
Taehyung yang memang sudah biasa dengan anak Kecil pun memangku Seagull tanpa merasa Canggung, membuat Jungkook tersenyum penuh arti.
Bibi Kim menjelaskan semuanya pada Taehyung, Taehyung yang mendengar Fakta bahwa Jungkook adalah pemilik sebelumnya dari Panti ini menjadi Speechless.
"Dan Tujuan saya kesini ingin menjemput Taehyung" ucap Jungkook
"Untuk apa anda menjemput saya?"
"Bukankah sudah saya katakan sebelumnya, jika saya adalah Ayah dari Bayi yang sedang kamu Kandung"
Bibi Kim terkejut mendengarnya, Jungkook pun langsung menjelaskan apa yang sebelumnya terjadi, sehingga Taehyung bisa Hamil.
"Saya tau ini adalah Kesalahan saya, maka dari itu saya akan Bertanggungjawab atas apa yang saya Lakukan"
"Tapi aku tidak mau berpisah dengan Eomma!"
"Bibi Kim akan ikut dengan kita, dan tinggal bersama kita"
"Tapi Tuan Muda..."
"Bibi tidak perlu khawatir, saya hanya tinggal berdua dengan anak saya, Seagull. Saya sudah bercerai dengan Istri Pertama saya semenjak Seagull lahir" ucap Jungkook
"Sekarang bereskan barang-barang kalian, dan kita akan kembali ke Seoul untuk Melangsungkan Acara Pernikahan"
Taehyung benar-benar Speechless mendengar ucapan Jungkook, semudah itu Pria Tampan itu mengambil Keputusan.
"Tapi Taehyung masih dibawah umur Tuan Muda"
"Saya akan Melakukan apapun, kalian tidak perlu khawatir"
Akhirnya, setelah menimang-nimang, Taehyung dan Bibi Kim ikut Jungkook ke Seoul.
Pernikahan Jungkook dan Taehyung pun akan langsung dilaksanakan Dua Minggu kedepan, Jungkook benar-benar membuktikan bahwa dirinya adalah Pria yang Bertanggungjawab.
Seagull sendiri tidak mau jauh dari Taehyung, dan itu semakin membuat Jungkook yakin, jika Dia tidak akan menyesal Menikahi Taehyung, Gadis yang dia Rusak Masa depannya.
¤¤¤
To be Continued...