¤¤¤
17 tahun kemudian...
Seorang Pemuda sedang duduk diruang tamu sebuah Mansion, dia sedang bermain ponsel sembari menunggu seseorang yang dia tunggu sejak tadi.
Tidak lama kemudian terdengar deru mesin motor, Pemuda itu langsung bangkit, lalu membuka pintu dan melihat seseorang yang dia tunggu sejak tadi sedang berbicara dengan seorang pemuda didekat gerbang.
Begitu Gadis itu berbalik, dia terkejut saat melihat sang Kakak sedang berdiri diambang pintu dan menatapnya dengan tatapan sulit diartikan.
"Oppa...Jina terkejut eoh!"
"Darimana saja kamu? Jam segini baru pulang!"
"Jina dari rumah teman dulu, dia sakit. Jina dan teman-teman menjenguk dia"
"Lalu laki-laki itu? Bukankah sudah Oppa katakan jangan dekat dengan sembarangan laki-laki!"
"Siapa suruh Soyeon Oppa tidak menjemput Jina, dia bilang dia sedang dirumah temannya. Dan lagi, sejak tadi Jina kirim pesan ke Oppa, tapi gak bisa!"
Seagull melihat ponselnya, tapi tidak ada satupun pesan dari Jina adiknya.
"Lihat! Tidak ada satu pesan pun yang masuk, jangan coba berbohong pada Oppa Jina..."
"Jina tidak berbohong Oppa, Jina beneran kirim pesan pada Oppa..." rengek Jina.
"Ada apa sayang?" Tanya seorang wanita Cantik dari dalam Mansion.
"Mommy..." teriak Jina dan langsung masuk kedalam Mansion, lalu memeluk Taehyung.
"Hei...ada apa dengan anak Gadis Mommy?"
"Anaknya habis jalan sama cowok!" Ucap Seagull
"Iihhh...kan sudah Jina bilang tadi, Jina dari rumah Temen!" Kesal Jina terhadap Seagull
"Jangan percaya Mom!"
"Mommy..." rengeknya menatap Taehyung
"Sayang, sudah. Kamu itu terlalu Posesif terhadap adikmu, bisa saja yang dia katakan benar bukan. Lagipula, kemana Soyeon? seharusnya dia menjemput Jina"
"Paling Nongkrong sama temen-temennya" ucap Seagull
Taehyung menggelengkan kepalanya, semakin anak-anaknya Dewasa, kepribadiannya semakin berubah, terutama Soyeon. Pemuda itu tidak betah diMansion, sepulang sekolah pasti akan Mampir terlebih dulu.
Begitupun dengan Seagull, tapi anak Sulung dikelurga itu masih bisa pulang cepat jika Jungkook berada diMansion. Kedua anak Laki-laki bersekolah disekolah yang sama, hanya saja keduanya berbeda tingkat.
Jina pun sama, dia bersekolah disekolah yang sama. Namun, selama disekolah, Jina tidak ingin dekat dengan kedua Oppanya, karena itu akan membuatnya sulit melakukan sesuatu, saking Posesifnya.
Seagull dan Soyeon sangat posesif terhadap Jina, satu-satunya adik perempuan keduanya. Hal itu membuat Jina terkadang pusing dan kesal, karena dirinya bahkan sulit untuk sekedar berbaur dengan teman perempuannya.
"Kamu telpon Soyeon, suruh dia pulang cepat sebelum Daddy pulang dan dia kembali kena Amarah Daddy"
Seagull hanya mengangguk, lalu menatap Jina yang masih tetap manja pada Taehyung.
"Mommy...Oppa..."
"Seagull sudah sayang, kau ini!"
Seagull pun akhirnya pergi ke kamar, dan menelpon Soyeon. Sedangkan Jina dan Taehyung pergi ke kamar Jina, untuk menemani Jina beristirahat setelah seharian sekolah.