35

1.8K 196 23
                                    

¤¤¤

Waktu menunjukkan sore hari, semua siswa berhamburan keluar dari kelas masing-masing, begitupun dengan Seagull dan Soyeon. Keduanya berjalan berdampingan menuju Perkiran Motor, tapi tiba-tiba ada seorang siswi mendekat pada keduanya.

"Seagull!"

Seagull hanya melihat sekilas pada Gadis tersebut, sedangkan Soyeon sedang asik dengan ponselnya karena sedang bertukar pesan dengan Na-Eun.

"Seagull!"

"Apa!"

"Um...Boleh aku menumpang?" Tanyanya dengan harap-harap cemas, apalagi melihat tatapan dingin Seagull.

"Aku memiliki Tujuan lain!"

"Tidak apa, aku boleh ikut kan!"

Seagull menimang permintaan gadis tersebut, kemudian mengangguk sebagai jawaban. Gadis tersebut tersenyum, karena akhirnya keinginannya tercapai untuk bisa berboncengan dengan Crushnya.

"Aku duluan Hyung!" Ucap Soyeon, lalu meninggalkan Seagull tanpa menunggu jawaban dari sang Kakak.

"Dia benar Adikmu?"

Seagull mengangguk, "Tapi kami beda Mommy"

Gadis tersebut mengangguk, tanpa dia tau, sebenarnya Seagull memperhatikannya melalui sudut mata sejak tadi.

Seagull sendiri mengakui, Gadis disampingnya ini memang Sangat Cantik, bahkan dia menjadi salah satu Primadona disekolah selain Jina, adiknya.

Keduanya sampai diParkiran, Seagull sudah tidak mendapati Motor Soyeon disana. Tapi dia mengangkat bahunya acuh, seakan tidak perduli adiknya pergi kemana.

Seagull memberikan helm pada teman wanitanya, lalu naik ke atas Motor. Tiba-tiba ada seorang Pemuda lain menghampiri keduanya, dan menarik tangan Gadis yang sedang bersama Seagull.

"Jangan Kasar terhadap Perempuan!" Ucap Seagull, seraya menepis kasar tangan Pemuda tersebut.

"Dia gadisku!" Ucapnya sombong

"Aku bukan Gadismu!" Ucap Gadis tersebut.

"Taemi, kau itu Kekasihku"

"Aku bukan Kekasihmu Juno! Aku hanya Mantan Kekasihmu! Kita sudah mengakhirinya, bahkan itu sudah lama" Gadis Cantik bernama Taemi, atau lebih tepatnya Min Taemi itu benar-benar kesal pada Pemuda dihadapannya.

Seagull melipat tangannya didada, menonton drama antara sepasang Mantan Kekasih ini. Yang satu Keukeuh mengklaim masih menjadi sepasang kekasih, sedangkan yang satu menyangkal hal tersebut dan mengakui susah mengakhiri hubungan keduanya.

"Kita pulang bersama" Juno kembali menarik tangan Taemi.

Akhirnya, dengan Keberanian dan Kejantanan, Seagull menyembunyikan Taemi dibelakangnya dan pasang Badan didepan Juno.

"Apakah seperti itu Caramu memperlakukan seorang Perempuan! Pantas saja Taemi tidak mau denganmu" ucap Seagull pongah

Juno sukses dibuat Geram oleh anak sulung Daddy Jeon itu, dia pun hendak memberikan pukulan, tapi dapat ditahan oleh Seagull.

"Pecundang!" Ucap Seagull tepat didepan wajah Juno, lalu menghempas kasar tangan Pemuda tersebut.

Juno pun memberikan sebuah Ancaman melalui Kode, Seagull yang melihat itu hanya menatapnya datar, sedangkan Taemi hanya diam saja sejak tadi.

"Jadi pulang denganku?" Tanya Seagull

Taemi mengangguk semangat, keduanya akhirnya pulang bersama, karena kebetulan rumah Taemi satu arah dengan Mansion Jeon.

MY LITTLE WIFE [KOOKV GS] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang