26

2.4K 239 10
                                    

¤¤¤

Hari ini adalah Acara Pertunangan Jimin dan Yoongi, tetapi Taehyung tidak bisa Hadir dikarenakan dia Masih dalam masa Pemulihan Pasca Operasi Melahirkan. Maka dari itu, Jungkook saja dan Seagull yang Hadir.

"Mommy tidak apa hanya ditemani Bibi Kim kan?"

"Tidak apa Dadd, titip salam untuk Yoongi Oppa dan Jimin Eonni"

Jungkook mengangguk, "Pasti akan Daddy sampaikan"

Taehyung tersenyum, tapi dalam hati dia masih merasa bersalah, karena sampai saat ini, Jungkook tidak mengetahui jika Yoongi adalah Mantan Kekasihnya.

"Kalau begitu Seagull dan Daddy berangkat, hm"

"Nee. Seagull, jangan nakal sama Daddy ya..."

Seagull mengangguk, dia masih sibuk meminum susunya omong-omong. Ya, meski sudah memiliki adik, Seagull masih saja Minum susu dalam Botol Dot.

Jungkook tak lupa mencium sayang kening dan bibir Taehyung, dilanjut pada anak kembarnya yang masih tertidur pulas.

"Bye My"

"Bye sayang, hati-hati ya..."

Seagull melambaikan tangannya, begitupun Jungkook. Taehyung tersenyum melihat kepergian Jungkook dan Seagull, dalam hati dia berdoa agar kedua kesayangannya dapat kembali dengan selamat.

Setelah kepergian Seagull dan Jungkook, Taehyung mandi dibantu Bibi Kim. Entah kenapa, rasa ngilu diperutnya masih terasa, padahal ini sudah tiga berlalu pasca Operasi.

"Eomma, maaf ya, Tae jadi merepotkan Eomma"

"Sayang, jangan bicara seperti itu. Eomma tidak merasa direpotkan, Eomma Justru senang membantumu"

"Tapi..."

"Sudah, lebih kamu mandi setelah itu Makan dan Minum obat. Mumpung siKembar anteng"

Taehyung mengangguk dan duduk diatas Closet, Bibi Kim dengan hati-hati menyalakan air hangat dan membasuh tubuh Taehyung.

Wanita Cantik itu tidak malu sama sekali selama dimandikan Oleh Bibi Kim, dia bersyukur dipertemukan dengan Wanita Paruh Baya ini yang sudah Mengurusnya semenjak Bayi.

Selesai mandi, saat memakai baju pun, Taehyung dibantu oleh Bibi Kim. Begitu banyak tenaga yang Wanita Paruh Baya itu keluarkan, tapi dia sama sekali tidak mengeluh.

"Terimakasih Eomma"

"Sama-sama sayang. Eomma ambil Makanan dulu, hm"

Taehyung mengangguk, tidak lama kemudian Bibi Kim datang dengan Nampan ditangannya. Bibi Kim langsung menyuapi Taehyung, sesekali dia akan melihat si kembar karena takut terbangun.

Bayi Kembar Taehyung tumbuh dengan baik, keduanya kini sudah belajar Tengkurap, meski Usianya baru 3 bulan. Taehyung sangat menikmati waktu bersama ketiga anaknya, karena setelah memiliki Adik pun, Seagull akan Manja padanya.

Diusia yang terbilang sangat Muda, Taehyung sudah mampu menjadi ibu yang terbaik bagi ketiga anaknya. Rasa Lelah selama mengurus anak, akan langsung hilang saat melihat senyuman ketiga anaknya.

¤¤¤

Ditempat lain, Seagull dan Jungkook sudah sampai diBusan, tempat dimana Acara Pertunangan Yoongi dan Jimin berlangsung.

"Ahh Akhirnya..." ucap Jungkook saat melihat Yoongi

"Hyung, kau datang!"

"Tentu saja! Tapi maaf aku hanya datang bersama Seagull"

"Tidak apa aku mengerti"

Jungkook mengangguk, "Dimana Jimin? Aku tidak melihatnya sejak tadi"

"Dia sedang bersama teman-temannya"

MY LITTLE WIFE [KOOKV GS] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang