17

2.9K 260 17
                                    

¤¤¤

Hari ini, pasangan yang selalu Manis itu sedang dalam Penerbangan untuk pulang dari acara Bulan Madu mereka. Perjalanan mereka selama di Swiss benar-benar Semanis Madu, tapi membuat Taehyung sedikit kewalahan. Ya, Kewalahan menghadapi Hormon Suaminya yang benar-benar diluar Nurul.

Selama di Swiss, tidak pernah satu hari pun tanpa Bercinta. Beruntungnya Taehyung dan Calon anak mereka Kuat dalam Menerima setiap Hentakkan yang Jungkook berikan.

Keduanya sengaja mengambil Penerbangan diJam Malam, sehingga sampai Di Korea pada waktu Siang. Maka, selama Penerbangan, Taehyung hanya tertidur didalam Pangkuan Jungkook.

Butuh waktu 8 Jam penerbangan dari Swiss ke Korea, dan Di Korea kini sudah pukul 6.41 Pagi. Jungkook dan Taehyung sampai dengan Selamat, keduanya langsung menuju Mansion.

"Hoaammm...Daddy"

"Iya sayang, ada apa?"

"Kita sudah diKorea?"

"Belum sayang, kita Mampir Dulu ke Negara lain" usil Jungkook

Taehyung langsung membolakan matanya, "Loh! Kok gitu! Tae kan maunya pulang, Tae sudah Rindu dengan Seagull dan Bibi Kim!"

Jungkook yang melihat ekspresi Taehyung hanya tersenyum, membuat sang istri semakin Kesal.

"Kenapa malah senyum-senyum Eoh!"

"Aku Bercanda sayang"

"Huhh!"

Taehyung melipat tangannya didada, menatap Jungkook sinis. "Daddy! Daddy memang Menyebalkan!"

"Cieee ada yang marah, Cieeee"

"Ishh!"

Taehyung menyingkirkan tangan Jungkook yang terus mencolek dagunya, dan hal itu membuat Jungkook semakin ingin menjahilinya.

"Astagaa...Sepertinya ada Beruang yang sejak Merajuk" ucap Jungkook

"Beruang! Dimana?" Panik Taehyung

"Nih! Didepanku"

Taehyung terdiam sejenak, lalu sadar siapa yang dimaksud Beruang oleh Jungkook.

"Yaaak! Daddy, Tae bukan Beruang Eoh!" Kesalnya memukul Gemas lengan Berotot Jungkook.

"Aww..Aww..Aww, sakit sayang"

"Biarin! Daddy Menyebalkan!"

"Tapi sayang kan!"

"Tidak! Tae cuma sayang sama Seagull dan Aegy"

"Oh jadi begitu, ya sudah..."

"Ya sudah, jauh-jauh sana!" Usir Taehyung

Supir yang menemani perjalanan mereka hanya tersenyum melihat interaksi kedua Tuannya, Jungkook seperti memiliki seorang anak Gadis, pikirnya.

Tidak lama kemudian keduanya sampai diMansion Jeon, Taehyung langsung turun dan sedikit berlari masuk kedalam Mansion.

"Astaga! Kenapa harus berlari!" Panik Jungkook menyusul Taehyung.

Sesampainya didalam, Jungkook melihat Taehyung sedang berdiri mematung didepan ruang tamu.

"Sayang..."

"Seagull mana?" Tanya Taehyung, matanya sudah memerah hendak menangis.

"Seagull dirumah Seokjin Nuna"

"Daddy sengaja ya...bukannya Seagull sudah tau kita akan pulang, kenapa dia tidak ada" isak Taehyung

"Sayang...Hei! Kenapa menangis? Seagull mungkin belum bangun jam segini, makanya Seokjin Nuna belum mengantarnya kesini"

"Tapi kan..."

"Sebentar lagi mereka pasti kesini"

"Tapi..."

"Sayang..."

"My, Dy" teriak anak kecil yang sedang berjalan dengan susah payah.

Ya, Seagull berjalan menghampiri Taehyung dan Jungkook. Dia memang baru belajar berjalan, sehingga belum terlalu lancar.

"Seagull..."

Taehyung langsung menghampiri Seagull dan Mencium gemas seluruh Permukaan wajah anak Tampan itu, membuat Seagull memekik karena Geli.

"Uh!"

"Nuna sangat merindukanmu" ucap Taehyung, dia kembali Mencium Seagull dan memeluknya erat.

"Taehyung menangis?" Bisik Seokjin pada Jungkook

"Hm, dia rindu dengan Seagull. Dia pikir aku tidak memberitahu Nuna tentang kepulangan kami karena Seagull tidak ada diMansion"

"Ah begitu..."

Jungkook mengangguk, "Nami mana?"

"Dia bersama Daddynya. Kalau begitu aku Permisi!"

"Kenapa buru-buru?"

"Aku akan Ke Ilsan, Orangtua Namjoon meminta kami untuk kesana, ada Acara Keluarga"

"Baiklah, Terimakasih sudah Menjaga Seagull selama kami Pergi"

"Sama-sama. Aku Permisi"

Jungkook mengangguk, Seokjin pun langsung kembali ke Mansionnya karena akan Berangkat menuju Rumah Mertuanya yang berada di Ilsan.

Sementara Taehyung tidak tau jika Seokjin sudah pulang, karena terlampau Rindu pada Seagull.

"Kalian sudah pulang?"

"Eomma...Eomma dari mana?" Tanya Taehyung memeluk Bibi Kim sejenak.

"Eomma dari Supermarket, Belanja. Karena tau kalian akan pulang hari ini"

"Um..."

"Seagull sudah disini, Nona Seokjin kemana?"

"Dia sudah pulang, karena akan berangkat ke Ilsan" ucap Jungkook.

"Ah begitu..."

"_Ya sudah, kalau begitu Bibi ke Dapur dulu"

Jungkook mengangguk, lalu menghampiri Taehyung yang kembali asik bersama Seagull. Taehyung sangat bersemangat memberikan Hadiah yang dia Beli di Swiss, membuat Seagull menatapnya berbinar.

"Astaga! Daddy!" Pekik Taehyung tiba-tiba.

"Ada apa sayang?"

"Hadiah untuk Nami kenapa tidak diberikan pada Seokjin Eonni!"

"Astaga! Aku lupa sayang..."

"Yaaahhh..."

"Tidak apa, nanti setelah mereka pulang dari Ilsan, kita berikan Nami, hm"

Taehyung mengangguk, dia sama sekali belum mandi Omong-omong, tapi dia tidak peduli karena dia sangat Rindu terhadap anak Sambungnya.

Jungkook yang melihat Taehyung sangat menyayangi Seagull, tak henti-hentinya mengucap syukur atas Takdir Tuhan yang Mempertemukannya tidak sengaja dengan Istri Kecilnya.

"You're My Little Wife" Gumam Jungkook.

¤¤¤

Sepertinya akan ada Warning nih sebentar lagi🥺










To be Continued...

MY LITTLE WIFE [KOOKV GS] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang