¤¤¤
Taehyung sedang duduk didalam mobil, dia sedang menunggu Seagull keluar dari sekolah. Ya, Taehyung sedang menjemput Seagull, tapi kali ini tanpa membawa Twins karena mereka kebetulan sedang tidur.
Tidak lama kemudian bel berbunyi, Taehyung pun turun dari Mobil bersamaan dengan keluarnya Seagull. Anak Tampan itu berlari kearah Taehyung, Taehyung yang melihat itu pun langsung berlutut untuk menyamakan tingginya dengan sang anak.
"Mommy..." teriak Seagull penuh semangat.
Hap!
Mereka pun berpelukan, Taehyung langsung memberikan kecupan pada pucuk kepala Seagull.
"Bagaimana sekolah hari pertamanya sayang? Seru?"
"Celu Mommy, Ceagull punya temen balu"
"Syukurlah kalau Seagull senang, sekarang kita pulang, hm"
Seagull mengangguk sebagai jawaban, dia langsung menggenggam tangan Taehyung dan berjalan beriringan menuju Mobil.
"Seagull, sampai beltemu lagi" ucap seorang anak Perempuan.
"Pay Pay Aleum, Campai Tetemu becok" ucap Seagull melambaikan tangannya.
Taehyung sendiri memberikan menunduk sopan pada Ibu dari anak perempuan tersebut, dan mendapatkan balasan senyuman manis.
"Mom, Aleum Tantik Ya!" Ucap Seagull menatap Taehyung
Taehyung yang gemas mendengar ucapan Seagull mencolek pucuk hidungnya, "Anak Mommy sudah pandai memuji Wanita, hm"
Seagull hanya memperlihatkan Bunny Smilenya, benar-benar mirip sekali dengan Jungkook.
"Sebelum pulang kita ke Supermarket, hm"
"Mommy mau belu Cucu buat Adik?"
"Iya, Mommy lupa kalau Susu adik tinggal sedikit"
Seagull mengangguk sebagai jawaban, keduanya pun memutuskan untuk ke Supermarket terlebih dulu sebelum pulang ke Mansion.
Taehyung tak lupa memberi kabar pada Bibi Kim, karena takut Twins bangun dan akan langsung Mencarinya.
¤¤¤
Sedangkan diperusahaan, Jungkook terus mendapat Panggilan dari Nomor tidak dikenal. Karena Jengkel, akhirnya Jungkook pun mengangkatnya.
📞Siapa Ini!
📞Jung, ini aku Lisa
📞Mau apa kau Menghubungiku!
📞Jangan dimatikan dulu, aku hanya ingin menanyakan Kabar Seagull. Apa dia baik-baik saja?
📞Dia lebih baik saat tidak bersamamu
📞Syukurlah, Taehyung memang pandai Mengurusnya.
Jungkook hanya diam, dia tidak ingin mengobrol lebih banyak sebenarnya dengan Lisa.
📞Jung, boleh aku membawa Seagull untuk menginap diMansionku. Satu Malam saja...
📞Dia sekolah
📞Saat Weekend, aku ingin sekali bisa dekat dengannya
📞Aku harus membicarakannya dulu dengan Istriku
📞Aku tunggu kabar baiknya, maaf mengganggu waktumu
Jungkook hanya bergumam dan langsung mematikan panggilannya, saat melihat ponselnya ternyata ada pesan dari Taehyung.
💬Mommy
Daddy telponan sama siapa?
Mommy Telpon sibuk terus😠