43

1.6K 184 9
                                    

♧MY LITTLE WIFE♧

¤¤¤

Hari ini adalah hari Pernikahan Jeon Soyeon dan Kim Na-Eun, keduanya Menikah hanya diGereja dan hanya dihadiri Kerabat Dekat Jungkook dan juga Teman-temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari Pernikahan Jeon Soyeon dan Kim Na-Eun, keduanya Menikah hanya diGereja dan hanya dihadiri Kerabat Dekat Jungkook dan juga Teman-temannya.

Sementara dari pihak Na-Eun, tidak ada satu pun yang hadir. Maka, yang mengantar Na-Eun keatas Altar adalah Yoongi, atas permintaan Taemi tentu saja.

Selama menuju Altar, Na-Eun tak berhenti mengeluarkan airmata. Tapi itu bukan berarti dirinya tidak bahagia, hanya saja, keinginannya saat Menikah diantar sang Ayah, kini justru tak terwujud.

Soyeon sendiri memang tidak mengingat semua kenangan diMasa Lalu, tapi dia menerima Na-Eun dengan baik, sehingga mau dinikahkan dengan Gadis Cantik itu. Tapi sebelum keduanya Menikah, Soyeon sempat memberikan janji pada Na-Eun. Kelak, ketika Bayi yang dikandung Na-Eun lahir, Soyeon ingin melakukan Tes DNA. Jika itu benar anaknya, maka Pernikahannya akan tetap berlanjut, tapi jika itu bukan anaknya, Na-Eun harus rela pernikahan keduanya berakhir. Na-Eun pun setuju dan yakin, karena dia tidak pernah melakukan Hubungan Seksual selain dengan Soyeon.

Na-Eun dan Soyeon saling berhadapan, pemuda tampan itu menyeka lembut airmata Na-Eun. Senyumannya yang Tampan, sangat mirip dengan Taehyung, menatap Na-Eun dengan Penuh Cinta.

Taehyung sendiri tak kuasa menahan airmatanya, anaknya kini Menikah diUsia Muda seperti dirinya dulu. Taehyung terus merapalkan Doa demi Kebahagiaan dan Keutuhan rumah tangga anaknya.

Pengucapan Janji Suci selesai, Soyeon mengecup sayang kening Na-Eun cukup lama. Keduanya kembali bertatapan, saling melempar senyuman, karena akhirnya keduanya bisa Menikah.

"Aku memang tidak tahu seberapa besar Cintaku padamu kala itu, tapi Jeon Na-Eun, Istriku...Maukah kau membantuku untuk membuatku Jatuh Cinta lagi padamu" ucap Soyeon menatap lekat Na-Eun.

Na-Eun mengangguk sebagai jawaban, "Aku akan berusaha membuatmu yakin bahwa kita pernah saling jatuh cinta, sehingga ada Buah Cinta yang tumbuh didalam rahimku" ucap Na-Eun.

Keduanya berpelukan, suara tepukan tangan dari saksi yang hadir mengiringi Kebahagiaan keduanya yang baru saja selesai mengucap Janji Suci.

"Uncle, Terimakasih sudah bersedia mengantar Na-Eun" ucap Na-Eun pada Yoongi

"Sama-sama, jadilah Istri yang baik"

Na-Eun mengangguk, lalu menatap Jimin dan Taemi, Ketiganya berpelukan secara bergantian.

"Selamat Ya, semoga Pernikahan kalian selalu dilimpahkan Kebahagiaan" ucap Seokjin

"Terimakasih Aunty" ucap Na-Eun memeluk Seokjin

"Sama-sama sayang"

"Sayang..." ucap Taehyung

Na-Eun melepaskan pelukannya pada Seokjin, lalu menghambur ke pelukan Taehyung dan memeluknya erat.

"Selamat datang diKeluarga Jeon sayang, Mommy sangat berharap Pernikahan ini terjadi sekali seumur Hidup. Berbahagialah anak-anak Mommy"

"Terimakasih sudah mau Menerima Na-Eun dengan baik, maaf jika Na-Eun belum bisa menjadi Menantu yang baik"

"Mommy percaya kamu adalah Menantu yang baik, karena Mommy yakin pilihan anak-anak Mommy semuanya baik" ucap Taehyung, lalu menatap Taemi dan tersenyum.

Taemi pun tersenyum pada Taehyung, Gadis Cantik itu bersyukur karena Keluarga Jeon mau menerimanya dengan baik, meski Appanya a.k.a Min Yoongi, pernah memiliki Masa Lalu dengan Taehyung.

Setelah saling mendoakan, Keluarga Besar Jeon, dan Keluarga yang Hadir sebagai saksi pulang ke Mansion Jeon untuk Makan Siang bersama.

Taehyung dan Jungkook juga sudah menyiapkan Pesta, hanya saja akan dilaksanakan esok hari. Alasannya, karena Na-Eun sedang Hamil, maka Na-Eun tidak boleh terlalu lelah.

Selesai Makan Siang, Pasangan NamJin dan YoonMin berpamitan untuk pulang. Sementara Taemi memilih tetap diMansion Jeon, untuk bergosip ria bersama Na-Eun dan Jina.

Sementara Taehyung, dia dibantu Jungkook, Seagull dan Soyeon untuk mempersiapkan Acara Pesta Resepsi untuk Soyeon dan Na-Eun.

"Seagull, Mommy Lisa sudah kamu beritahu?" Tanya Taehyung

"Astaga! Seagull lupa Mom" ucap Seagull

Taehyung menggelengkan kepalanya, "Beritahu Mommymu sayang, sekalin kalian temu kangen kan, sudah lama kalian tidak bertemu"

"Nee Mom, nanti Seagull beritahu Mommy Lisa"

"Sekarang, kalau nanti, kamu bisa lupa lagi!"

"Eheheheee...baiklah, baiklah, Mommy Seagull yang Cuantiiiikkkk"

Taehyung hanya terkekeh, sementara Jungkook yang melihat itu tersenyum. Taehyung memang Wanita yang Istimewa, kebaikan hatinya berhasil meluluhkan Lisa, sehingga hubungan keduanya membaik.

Jungkook tak henti-hentinya mengucap syukur pada Tuhan karena sudah mempertemukannya dengan Taehyung, meski Pertemuan tak lazim. Tidak hanya itu, Jungkook juga bersyukur karena Kehidupannya selalu dilimpahkan Kebahagiaan, meski tak memungkiri dia sangat sedih saat Soyeon harus kehilangan ingatannya.

¤¤¤

Waktu menujukkan malam hari, Taehyung dan Jungkook sedang Cuddle diatas kasur. Keduanya menikmati masa tua bersama, bukan Taehyung yang Tua, tapi Jungkook, karena Taehyung masih Muda.

"Dadd, anak-anak kita sudah besar ya" ucap Taehyung

"Hm. Soyeon sudah Menikah, sebentar lagi Seagull dan yang terakhir Jina. Soyeon dan Seagull, mereka membawa Istri mereka kesini. Tapi Jina, Jina harus ikut dengan Suaminya"

"Rasanya pasti berat ya Dadd"

Jungkook mengangguk, "Anak Perempuan kita satu-satunya, suatu saat nanti akan ikut dengan suaminya dan kita akan Merindukan rengekannya saat dia Manja pada kita"

"Hahh...Waktu berlalu begitu Cepat"

"Mom, bagaimana kalau kita memberikan adik untuk Jina, agar kelak saat mereka Tidak ada diMansion, Mansion akan tetap ramai"

Taehyung, dia mengadahkan kepalanya dan menatap datar Jungkook. "Sudah mau punya Cucu, masih aja mikirin punya anak. Enggak ya!"

"Tapi..."

Jungkook langsung mengukung Taehyung, dia tersenyum jahil pada sang Istri. Taehyung pun hanya pasrah, Hormon Jungkook tidak ada habisnya meski sudah Tua😂

¤¤¤






To be Continued...

MY LITTLE WIFE [KOOKV GS] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang