12

4.1K 314 11
                                    

¤¤¤

Pagi-pagi sekali Taehyung terusik dengan pergerakan seseorang yang mencolek pucuk hidungnya, begitu dia membuka mata, ternyata Seagull yang menganggunya.

"Um...Morning Bayi"

Seagull terkekeh saat Taehyung mengecup seluruh permukaan wajahnya, sehingga membangun sang Daddy yang sedang tidur.

"Ada apa ini berisik-berisik" ucap Jungkook dengan suara parau khas bangun tidur.

"Anak Bayi satu ini ganggu Nuna bobo"

"Sayang, biasakan panggil dirimu Mommy mulai sekarang"

"Tapi Tae kurang nyaman..." rengek Taehyung

"Hanya didepan Seagull sayang" ucap Jungkook sambil mencubit gemas pucuk hidung Taehyung.

"Um...Otte"

Taehyung pun berusaha untuk bangun, tapi dia merasakan Perih pada area sensitifnya. Dia pun menatap Jungkook, dan sang Suami hanya menatapnya.

"Kenapa?"

"Sakit..." rengeknya menunjuk area Sensitifnya.

"Mau digendong?"

Taehyung menggeleng lemah, "Tae berjalan sendiri saja"

Taehyung pun berusaha untuk bangun, dan berjalan dengan tertatih menuju kamar mandi. Seagull yang melihat itu memiringkan kepalanya, karena merasa aneh dengan cara berjalan Taehyung.

"Mommy kenapa Son?"

Seagull beralih menatap Jungkook, dia mengerjapkan matanya berkali-kali karena tidak mengerti kenapa Taehyung bisa berjalan seperti itu.

"Daddy..." cicit Taehyung dengan menyembulkan kepalanya di pintu.

"Ada apa sayang? Lupa membawa Handuk lagi?"

Taehyung hanya tersenyum, Jungkook pun akhirnya mengambil Handuk dan menyerahkannya pada Taehyung.

"Kebiasaan!"

"Isshh! Daddy masih bau Jigong, main Cium-Cium aja!"

"Bukankah Ludahku manis?"

"Yaaakkkk!"

Taehyung langsung masuk kedalam kamar mandi, sementara Jungkook terkekeh dan kembali menghampiri Seagull. Dia melihat kearah jam, dan ternyata sudah jam 10 Pagi.

Dia melihat Ponselnya, dan banyak panggilan tidak terjawab dari Seokjin, Namjoon, bahkan Hoseok. Jungkook memutuskan untuk menghubungi Seokjin terlebih dulu.

📞Hallo Nuna, Wae?

📞Kau baru bangun Jung! Astagaaaa...

📞hm, kami baru bangun. Ada apa?

📞Kami sudah sarapan, awalnya kami akan menunggu kalian, tapi ternyata....Astagaaaaa

📞Mianhae, kami kelelahan

📞Alasan! Kau akan pulang ke Mansion hari ini kan!

📞Kami akan Pulang

📞Baiklah, aku dan yang lainnya juga akan Pulang. Apa Seagull perlu aku bawa?

📞Tidak perlu, nanti saja dia tinggal bersamamu saat aku dan Taehyung pergi Bulan Madu

📞Aishhh! Kau enak, aku yang repot

📞Jangan seperti itu Nuna, yang penting Sunny punya Teman kan

📞Ya Ya Ya

📞Sudah dulu, aku harus memandikan Seagull

📞Hm

Jungkook mematikan panggilannya, dan menatap Seagull yang sedang menatap jari-jari tangannya sendiri.

"Ada apa dengan Jarimu sayang?"

"Dut!"

"Iyah, Seagull memang Gendut" ucap Jungkook

Bayi Tampan itu langsung mengerucutkan bibirnya, Jungkook yang melihat itu terkekeh.

"Daddy hanya bercanda sayang" ucapnya langsung menggendong Seagull.

Tidak lama kemudian Taehyung selesai, dia keluar hanya memakai Bathrobe dan Handuk yang diikat dikepala untuk menutupi rambutnya yang basah.

"Kalian mandi juga kan?"

Jungkook mengangguk, lalu membawa Seagull kedalam kamar mandi. Sedangkan Taehyung langsung bersiap, dia memakai baju dengan susah payah karena Area Sensitifnya yang sakit.

Selesai memakai baju dan mengeringkan rambutnya, Taehyung menyiapkan pakaian Jungkook dan Seagull. Ketiganya memakai Baju dengan warna yang senada, entahlah...tapi sepertinya Jungkook sengaja menyiapkan semuanya.

Selagi menunggu Jungkook dan Seagull mandi, Taehyung merias dirinya dengan Skincare dan Make Up yang sebelumnya dibelikan oleh Jungkook.

Terdengar suara tawa dari dalam kamar mandi, Taehyung yang mendengar itu hanya menggelengkan kepalanya, dia tahu jika Jungkook sedang Menggoda Seagull.

Jungkook dan Seagull pun selesai Mandi, Taehyung yang melihat itu langsung menyiapkan Baby Care yang akan dipakau Oleh Seagull.

"Sayang, Daddy tidak dipakaikan Baju?" Tanya Jungkook

"Daddy punya dua Tangan yang sempurna, dan sudah Dewasa" ucap Taehyung

"Hm"

Taehyung pun anteng memakaikan Baby Care pada Seagull, lalu memakaikan pakaian yang dia siapkan sebelumnya.

"Mom, boleh bantu Daddy mengeringkan rambut"

"Astagaa..."

Taehyung pun mengambil handuk kecil dan berjalan mendekat pada Jungkook, Taehyung berdiri sementara Jungkook duduk ditepi ranjang.

Dengan lembut, Taehyung mengusak rambut Jungkook, membuat sang suami menyembunyikan wajahnya pada Perut.

"Aegy sedang apa ya?"

"Daddy tanya saja Aegy sedang apa"

"Aegy, kamu sedang apa?"

Taehyung yang mendengar itu terkekeh, Jungkook Pun mengadahkan kepalanya karena mendengar kekehan Taehyung.

"Kenapa tertawa Mom?"

"Tidak apa, tapi Daddy lucu"

"Apanya yang Lucu?"

"Ya Lucu, masa iya Bayi didalam perut diajak Bicara"

"Justru itu bagus sayang, dapat merangsang Pertumbuhan Bayi"

"Um...Iya kah, tapi mungkin iya, Daddy kan sudah berpengalaman" ucap Taehyung.

"Jangan seperti itu..." ucap Jungkook mengusak wajahnya pada perut Taehyung

"Loh! Memangnya Tae salah bicara, benarkan!"

Jungkook tidak menjawab, dia semakin mengeratkan pelukannya pada perut Taehyung. Taehyung sendiri tidak bicara lagi, karena sudah merasakan jika Jungkook BadMood membahas Masa Lalu.

Selesai melakukan kewajibannya, Taehyung, Jungkook dan Seagull bersiap untuk kembali ke Mansion. Acara Pernikahan yang benar-benar menguras Tenaga, tapi juga Bermakna bagi kedua Pasangan yang merayakannya.

¤¤¤








To be Continued...

MY LITTLE WIFE [KOOKV GS] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang