14

3.5K 294 11
                                    

¤¤¤

"Daddy, kita mau kemana?" Tanya Taehyung saat melihat banyaknya Koper.

"Kita akan pergi ke Swiss sayang"

"Mau ngapain?"

"Bulan Madu"

"Bulan Madu? Emang ada Bulan Rasa Madu disana?"

Seokjin, Namjoon, dan Bibi Kim sukses dibuat terkekeh dengan pertanyaan Taehyung terhadap Jungkook. Sedangkan yang diberi Pertanyaan menggaruk tenguknya yang tak gatal, karena bingung harus menjelaskan seperti apa.

"Sayang..."

"Daddy jawab dulu!"

"Hahh...Bulan Madu itu maksudnya adalah Perjalanan yang suka dilakukan oleh Pasangan Suami Istri yang baru saja Menikah"

"Ouhh...Kirain ada Bulan rasa Madu"

"Astagaaa..."

"Tapi Seagull ikut kan?"

Jungkook menggeleng, "Seagull akan tinggal disini bersama Soekjin Nuna"

"Loh! Kenapa gak ikut..." rengeknya.

"Kita hanya akan pergi sebentar sayang"

"Nanti kalau Tae rindu dengan Seagull, gimana?"

"Kalian bisa melakukan Video Call" ucap Seokjin.

Taehyung mengerucutkan bibirnya, itu artinya dia akan berpisan dengan Bayi Tampan Daddy Jeon.

"Kalau begitu kami berangkat, Nuna aku titip Seagull"

Seokjin mengangguk, "Hati-hati, Tae jangan lupa Minum Vitaminmu"

Taehyung hanya mengangguk sebagai jawaban, keduanya pun akhirnya berangkat menuju Swiss untuk berbulan madu layaknya pasangan lain yang baru Menikah.

Selama penerbangan, Taehyung sama sekali tidak jauh dari Jungkook. Bahkan, Taehyung duduk dipangkuan Jungkook.

"Kenapa Manja sekali, hm"

"Tidak tau!"

"Sayang..." bisik Jungkook mengusap perut Taehyung

"Hm"

"Apa Aegy tidak menginginkan sesuatu?"

"Um...sejauh ini tidak Dadd, tapi Tae yang mau sesuatu?"

"Apa itu?"

"Nanti saja kalau sudah sampai di Swiss Tae beritahu"

"Kenapa tidak sekarang?"

"Akkk! Daddy, kenapa digigit Eoh!" Kesal Taehyung saat Jungkook saat Mengigit Pipinya.

Jungkook tidak menjawab, dia justru menduselkan hidung mancungnya pada leher Taehyung, membuat sang empu melenguh karena geli.

"Unghhh...Daddyhh"

"Ssttt sayang, jangan mendesah sekarang" bisik Jungkook

"Makanya Daddy diam!"

"Wangimu seperti Seagull, segar tapi memabukkan"

"Uhh! Daddy bisa aja"

Keduanya saling bercumbu mesra, tak peduli dengan Pramugari dan Pramugara yang menemani penerbangan mereka.

Cukup lama mereka melakukan Penerbangan dari Korea menuju Swiss, dan saat sampai di Swiss ternyata Taehyung tertidur dipangkuan Jungkook.

Tanpa ingin menganggu tidur istrinya, Jungkook menggendong Taehyung ala koala dan membawa masuk kedalam Mobil yang akan mengantarkannya ke Villa.

MY LITTLE WIFE [KOOKV GS] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang