40

1.6K 170 9
                                    

♧MY LITTLE WIFE♧

¤¤¤

Na-Eun sangat senang mendengar kabar jika Soyeon sudah melewati masa Kritisnya, dia pun ikut masuk keruang Perawatan Soyeon bersama Taehyung dan yang lainnya.

Sesampainya didalam, Na-Eun melihat Soyeon sedang duduk dengan tatapan mata seperti orang kebingungan. Na-Eun pun duduk disamping Soyeon, "Kamu mau makan?" Tanyanya lembut.

Soyeon tidak menjawab, dia menatap Na-Eun dan yang lainnya secara bergantian. "Kalian Siapa?" Ucapnya.

Na-Eun, dia langsung melepaskan tangannya secara perlahan. Menatap tidak percaya pada Soyeon, lalu menatap Taehyung dan Jungkook.

"Mom, Dadd..." lirihnya.

Taehyung mendekat pada Na-Eun, "Maafkan Mommy, tapi Dokter mengatakan jika Soyeon mengalami Amnesia"

Na-Eun menangis dipelukan Taehyung, sedangkan Soyeon hanya menatap dengan tatapan bingung, karena dirinya tidak tau apa yang terjadi.

"Mom..."

"Maafkan Mommy sayang"

Na-Eun semakin terisak dipelukan Taehyung, entah apa yang akan terjadi kedepannya. Bahkan Soyeon melupakan Fakta bahwa dirinya sedang Hamil, hasil dari buah Cinta keduanya.

Jungkook mendekat pada Taehyung, "Kenapa Mommy tidak mengatakan ini pada Daddy?"

"Maafkan Mommy, Dadd. Mommy bingung harus mulai dari mana, kalian juga pasti marah kan sama Mommy?" Ucap Taehyung, menatap Seagull dan Jina secara bergantian.

"Kami tidak marah, karena kami tau ini berat untuk Mommy" ucap Seagull

Mereka pun menatap Soyeon secara bersamaan, Soyeon sendiri benar-benar bingung karena dia sama sekali tidak mengingat apapun.

"Son, namamu adalah Jeon Soyeon" Ucap Jungkook, "_Kami orangtuamu" ucapnya seraya merengkuh pinggang Taehyung, "Ini Hyungmu, Jeon Seagull namanya. Dan ini Kembaranmu, Jeon Jina namanya"

Lalu, Jungkook menatap Na-Eun, dan membawa Gadis Cantik itu dalam dekapannya. "Ini Kim Na-Eun, dia Kekasihmu dan kini sedang Mengandung Anakmu"

Soyeon melihat satu persatu wajah yang ada diruangan tersebut, dia berusaha mengingatnya, tapi dia tidak bisa mengingat siapa dirinya dan siapa orang-orang yang kini ada dihadapannya.

"Argghhhh!" Teriak Soyeon sambil meremat surainya.

"Sayang!" Panik Taehyung

"Aarrghhhh!"

"Dadd, panggil Dokter!"

Jungkook langsung menekan tombol yang ada diatas ranjang Soyeon, lalu tidak lama kemudian Dokter datang dan langsung menyuntikkan Obat pada Infus Soyeon untuk menenangkannya.

"Begini Tuan, Nyonya" ucapnya, "_Jangan membiarkan Tuan Muda berusaha mengingat Siapa dirinya, Keluarga ataupun Masa Lalunya, karena itu akan berakibat Fatal" sambungnya.

"Baik Dok, Maaf" ucap Jungkook

Dokter tersebut mengangguk, lalu keluar dari ruangan Soyeon. Na-Eun kembali meneteskan airmatanya, kala melihat Soyeon yang kini sedang tertidur. Tangannya mengelus lembut perutnya, dan berharap Tuhan memberikan keajaiban agar Soyeon kembali mengingat semuanya.

"Eonni jangan sedih, ada kami" ucap Jina seraya memeluk Na-Eun dari samping, Na-Eun pun mengelus lembut pipi Jina dan mengangguk.

Kring! Kring!

"Siapa Dadd?" Tanya Taehyung

"Orangtua Na-Eun, Daddy keluar sebentar"

Taehyung mengangguk, lalu mendekat pada Na-Eun. "Sayang, Vitamin kamu masih ada?" Tanyanya

"Ada Mom, tinggal beberapa lagi"

"Baiklah, kalau begitu Mommy keluar sebentar, kamu disini sama Jina"

Na-Eun mengangguk, Taehyung pun keluar dari ruangan Na-Eun diantar oleh Seagull. Keduanya akan pergi menemui Dokter Kandungan, untuk membeli Vitamin terbaik untuk Na-Eun.

Tidak lama kemudian Jungkook datang, "Mommy mana?"

"Mommy sedang keluar bersama Oppa" ucap Jina.

"Ah baiklah. Na-Eun, orangtuamu akan pulang dari Jepang besok, Daddy dan Mommy akan ke Rumahmu. Kamu harus ikut"

Na-Eun mengangguk sebagai jawaban, dia sudah siap mengambil resiko seandainya kedua orangtuanya tidak mau mengakuinya sebagai anak dan menganggap anak yang dikandungnya sebagai Cucunya.

"Eonni sudah makan?"

"Sudah Jina, kamu sendiri sudah makan?"

"Sudah Eonni" ucap Jina, lalu mengelus lembut perut Na-Eu. "_Dede bayi masih lama ya keluarnya Eonni? Terus kenapa Perut Eonni masih rata?"

Na-Eun terkekeh mendengar pertanyaan Jina, "Masih Jina, sekitar beberapa bulan lagi. Usia kandungan Eonni masih muda, makanya masih rata"

"Aahhh...Jina Paham, hehee"

Na-Eun pun terkekeh, gadis kecil dihadapannya memang selalu membuat Moodnya naik. Jina memang pandai bergurau, sehingga membuat Na-Eun sering tertawa.

"Oh iya Eonni, Eonni mau tau tidak?"

"Apa itu?"

"Seagull Oppa, Seagull Oppa ternyata sedang PDKT sama Taemi Eonni"

"Benarkah?"

Jina mengangguk semangat, "Jina gak sengaja baca Pesan Oppa sama Taemi Eonni, dan Mereka saling mengirim Emoji Kissue"

"Oohhh...Jadi, adik Oppa sekarang seorang Pengintip, hm" ucap Seagull diambang pintu yang datang bersama Taehyung.

"Biarin! Mom, Oppa punya Kekasih" adunya pada Taehyung

"Wahh benarkah! Anak Mommy yang sering Menolak Cinta Gadis-Gadis Cantik akhirnya memiliki Kekasih" goda Taehyung

"Benar Mommy"

"Bukan Kekasih Jina, kita hanya teman"

"Mana ada Teman bertukar Emoji Kisseu"

"Astagaaa..." desah Taehyung menatap Seagull,

"Eheheeee...Ampun Mommy" ucap Seagull

Taehyung hanya menggelengkan kepalanya, ternyata Seagull benar-benar keturunan Jungkook yang sering mengirim Emoji Kisseu jika sedang bertukar pesan.

Mereka pun berkumpul bersama diruangan Soyeon, bercanda Gurau. Sedangkan Soyeon masih asik dengan mimpinya disiang hari, dengan semua Ingatan yang hilang.

¤¤¤







Tp be Continued...

MY LITTLE WIFE [KOOKV GS] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang