¤¤¤
Hari ini Taehyung dan Jungkook akan kembali kerumah sakit, untuk memeriksa keadaan Taehyung dan kedua calon anak mereka. Seagull tidak ikut kali ini, dia bersama Bibi Kim di Mansion.
"Semangat sekali!" Ucap Jungkook mengusap lembut pipi Istrinya.
Mumpung tidak ada Seagull ya Dadd😂
"Semangat, karena tinggal menghitung hari kita bertemu dengan Twins"
Taehyung sangat bersemangat menanti kelahiran anak kembarnya, bahkan dia sering merasa gemas saat kedua anaknya bergerak didalam perut.
"Maaf membuat kalian menunggu lama" ucap Jimin, yang ternyata datang bersama Yoongi.
"Yoon, kau disini juga?" Tanya Jungkook
"Aku sedang menemani Calon Istriku" ucap Yoongi merengkuh pinggang Jimin.
"Calon Istri! Dan kau tak mengatakannya padaku!"
"Mianhae Hyung, kau terlalu sibuk dan jarang Mampir ke Mansion"
"Ya ya ya aku akui itu"
"Baiklah Nyonya Jeon, mari masuk"
Taehyung mengangguk, Jungkook pun ikut masuk keruangan Periksa, sedangkan Yoongi menunggu diluar.
"Silahkan duduk"
Taehyung dan Jungkook duduk berhadapan langsung dengan Jimin, keduanya sangat tidak sabar melakukan USG.
"Apa ada Keluhan selama satu bulan ini, Nyonya?"
"Tidak ada Dok, hanya saja sering Mengantuk"
"Itu hal wajar, tapi saya sarankan jangan terlalu sering tidur ya Nyonya"
"Akan saya Usahan Dok"
"Baiklah, mari kita lihat Calon Anak anda. Mari berbaring, Nyonya"
Taehyung pun berbaring, Jimin pun mulai mengoleskan Cairan bening pada Perut Taehyung. Tidak kemudian, terlihat Calon Anak mereka dilayar Monitor.
"Kedua Calon Anak kalian Sehat"
"Jenis Kelaminnya Dok? Kami lupa Menanyakan hal itu" ucap Jungkook.
"Untuk Jenis Kelaminnya, Calon anak anda berjenis Kelamin Laki-laki dan Perempuan"
Jungkook mengembangkan senyumnya, akhirnya dia akan memiliki anak Perempuan. Tapi, bukan berarti dia tidak suka jika memiliki anak Laki-laki.
Selesai USG, Taehyung dan Jungkook bimbang masalah persalinan. Tapi akhirnya, demi keselamatan Taehyung, Jungkook mengambil keputusan untuk Taehyung melakukan Operasi.
"Ini Vitamin anda, Nyonya. Diminum ya..."
"Baik Dok, Terimakasih"
"Sama-sama"
Taehyung dan Jungkook berpamitan, karena Bibi Kim sudah Mengirim pesan beberapa kali jika Seagull rewel dan mencari Mommynya.
"Yoon, kami duluan"
"Nee Hyung, salam untuk Keponakanku"
Jungkook mengangguk, keduanya pergi dari Rumah Sakit.
"Sayang..." ucap Yoongi
"Nee Oppa"
"Tidak apa"
Jimin mendengus, Yoongi yang melihat Calon Istrinya Mendengus pun mencubit Gemas pipi chubby Jimin.
"Sakit Oppa..." rengek Jimin
"Masih ada Pasien?"
"Masih ada beberapa lagi, kenapa?"
"Tidak apa, aku hanya bertanya"
Jimin tidak menanggapi Yoongi lagi, memang sulit memiliki Calon Suami yang Cuek, pikirnya.
¤¤¤
Sedangkan disisi lain, Taehyung dan Jungkook sudah sampai di Mansion. Keduanya langsung menjaga Jarak, karena Ke Posesifan Seagull masih kentara.
Anak Tampan itu langsung Mendusel manja pada Taehyung, tak perduli pelukannya terhalang dengan Perut Taehyung yang besar.
"Seagull ngantuk?" Tanya Taehyung
Seagull mengangguk sebagai jawaban, Taehyung pun membawa Seagull ke kamar. Sedangkan Jungkook pergi kedapur, menyiapkan Makan Siang dan Susu untuk Taehyung.
"Bi, apa Makan Siangnya sudah siap?"
"Sudah Tuan Muda"
"Baiklah"
"Biar saya saja"
"Tidak perlu Bi, Terimakasih"
Jungkook pun menyusun piring yang berisi Makanan Sehat dan Susu untuk istrinya, lalu membawanya Ke Kamar.
Sesampainya dikamar, Jungkook menyimpan makan tersebut di Nakas terlebih dulu, karena Taehyung masih berada dikamar Seagull.
Ya, Anak Tampan itu sudah memiliki kamar sendiri semenjak Taehyung Hamil. Alasannya, Agar kelak disaat adiknya lahir, Seagull terbiasa tidur sendiri dikamar.
"Mom..."
Taehyung memberi Kode untuk diam pada Jungkook yang menyembulkan kepalanya dipintu, Pria Tampan itu mengangguk, lalu menghampiri Taehyung.
"Belum lama Tidurnya?"
Taehyung mengangguk, "Daddy sudah makan siang?"
"Belum, Daddy menunggu Mommy"
"Kebiasaan!"
Jungkook hanya tersenyum, lalu mengusap pucuk kepala Seagull. Anaknya benar-benar tidak mau jauh dari Taehyung, lain halnya dengan sang Mantan Istri. Seagull bahkan tidak mau bertemu dengan Lisa, yang notabenenya Adalah Ibu Kandungnya.
Setelah genggaman Seagull lepas dari Jari Kelingking Taehyung, Taehyung pun bangun dengan hati-hati.
"Makan Siang Mom, Daddy sudah menyiapkannya dikamar"
"Um...Maaf Merepotkan"
"Jangan bicara seperti itu..."
Taehyung mencium pipi Jungkook, membuat sang Suami terkekeh.
"Sudah, ayo Makan siang"
Taehyung mengangguk, keduanya keluar dari kamar Seagull, menutup pintu dengan sangat Hati-hati.
Sesampainya dikamar, Jungkook langsung merebut Makanan Taehyung dan dengan sigap menyuapi Istrinya.
Taehyung pun makan dengan sangat Lahap, membuat Jungkook gemas karena melihat cara makan istrinya. Keduanya makan satu Piring Berdua, bukan irit ya guys, tapi romantis, hehee.
"Uhh...Kenyang, Dadd"
"Yakin kenyang?"
"Hu'um..."
"Ya sudah, Minum susunya"
Taehyung pun meminum susunya, tapi tidak habis karena benar-benar kenyang. Karena kekenyangan juga, Taehyung akhirnya menguap.
"Ngantuk, hm"
"Hu'um, Mommy Bobo ya..."
"Iya, Mommy tidur, Daddy harus keruangan Kerja menyiapkan Berkas untuk Meeting besok"
Taehyung hanya mengangguk sebagai jawaban, Jungkook pun memberi Kecupan pada Istrinya dan menyelimuti tubuh Taehyung sebatas Dada.
Setelah dipastikan sang Istri tertidur, Jungkook pun pergi keruangan Kerjanya.
¤¤¤
To be Continued...