15

3.3K 277 9
                                    

¤¤¤

Seorang Wanita Cantik terusik dalam tidurnya, begitu dia membuka mata, pertama kali yang dia lihat adalah Dada sekal Bertatto milik sang Suami.

Wajahnya memerah karena tersipu, mengingat kejadian semalam saat dirinya begitu diperlakukan dengan Lembut dan Penuh Cinta.

Kim Taehyung, dia masih tidak menyangka akan Menikah diUsia 17 tahun, dengan seorang Pria yang sama sekali tidak dia kenal sebelumnya.

"Daddy" bisiknya, sambil mencolek Nipple Jungkook.

"Hm" gumam Jungkook, tapi bukan melepaskan pelukannya, dia justru semakin mengeratkan pelukannya pada Taehyung.

Tubuh polos keduanya hanya ditutupi selimut, maka saat Kulit keduanya saling bersentuhan, rasa hangat kembali menyapa.

"Daddy...kita harus bangun" ucap Taehyung dengan nada bicara sedikit merengek.

"Sebentar lagi sayang..."

"Tapi Tae harus masak untuk sarapan, disini kan tidak ada Maid"

Jungkook membuka matanya perlahan dan sedikit melonggarkan pelukannya, lalu menunduk menatap Taehyung yang sedang merengut.

"Sayang, ada apa dengan wajahmu?"

"Tae harus masak"

"Astaga, hanya karena itu. Sayang dengar, kita bisa membeli sarapan diluar nanti"

"Uhh Daddy boros"

"Bukan Boros sayang, tapi apa kamu lupa dengan Peraturan yang aku buat sebelum kita Menikah?"

"Tae Ingat" cicit Taehyung

"Maka dari itu, kita lanjut tidur"

Jungkook kembali mengeratkan pelukannya, Taehyung hanya bisa pasrah dengan sikap Suaminya yang menurutnya terlalu memanjakan dirinya.

¤¤¤

Sedangkan diSeoul, Seokjin sedang kewalahan mengasuh anaknya Kim Nami dan juga Seagull. Keduanya selalu berebut Mainan, dan salah satunya akan ada yang Menangis karena Tidak mau mengalah.

"Nami, kasih adik Seagull mainannya sayang"

"No, ni nya Nami (No, ini punya Nami)" ucap Nami sambil menyembunyikan mainan kebelakang tubuhnya.

"Hanya sebentar sayang, kasihan Adiknya. Nuna kan sudah besar"

"No, No, No! Gull ga ka lit ma Nami (No, No, No! Seagull juga suka pelit sama Nami)"

Seagull hanya menatap polos Nami yang sedang berusaha menyembunyikan mainan miliknya, karena tidak mendapatkan apa yang dia mau, akhirnya Seagull mengalah dan lebih memilih mainan lain.

Seokjin yang melihat itu tersenyum, karena akhirnya Seagull lebih mengalah kali ini. Anak Tampan itu bermain Rumah Susun, karena Nami Perempuan, maka tidak ada Mainan seperti Mobil-Mobilan atau Robot.

"Gimana keadaan Taehyung sekarang, Oh Tuhan...Aku kasihan dengannya, aku yakin si Jeon Mesum itu tidak akan membiarkan Taehyung beristirahat" gumam Seokjin.

"Astaga! Ini benar sudah tengah malam!" Pekik Seokjin

Tidak lama kemudian terdengar deru mesin Mobil, dia yakin itu adalah Suaminya yang baru pulang dari Perusahaan. Sebelumnya Namjoon memang sudah ijin akan Sedikit terlambat pulang.

"Loh! Kok kalian belum tidur?"

"Maafkan aku Joonie, aku sampai lupa waktu karena terlalu asik bermain dengan mereka" ucap Seokjin karena merasa bersalah.

"Tidak apa sayang, lebih baik sekarang tidurkan mereka. Lihatlah sudah jam 11 malam"

Seokjin mengangguk, lalu mengajak Nami dan Seagull. Beruntungnya kedua anak itu menurut dan ikut bersama Seokjin menuju kamar, Namjoon yang melihat itu tersenyum, lalu pergi ke kamarnya untuk membersihkan diri.

¤¤¤

Kembali ke pasangan yang sedang berbulan Madu, Taehyung sebenarnya tidak tidur. Dia terus mengendus wangi tubuh Jungkook, benar-benar memabukkan pikirnya.

"Sayang..."

"Nee"

"Berhenti mengendus seperti itu"

"Makanya ayo bangun ih, kesel Tae lama-lama"

"Aww...Baby, what are you doing!" Pekik Jungkook saat Nipplenya digigit Taehyung.

"Ayo bangun!"

Akhirnya Jungkook mengalah, dia pun membuka matanya, lalu mencium gemas istrinya. Tak perduli jika dirinya belum menyikat Gigi, karena dia terlalu gemas terhadap Istri Kecilnya.

"Iihhh! Daddy..." rengek Taehyung

"Mau Mandi?"

"Mandi"

"Dingin sayang"

"Kan ada air hangat"

"Ya sudah"

Jungkook pun menyibakkan selimut, membuat Taehyung memekik dan langsung menutupi Payudara serta Vaginanya yang Polos tanpa sehelai benang pun.

"Aku sudah melihatnya sayang"

"Diam!"

"Mereka sangat Cantik"

"Daddy, Diam!"

"Kenapa ditutup, biarkan mereka terlihat. Disini tidak ada siapapun"

"Daddy Iihhh!"

Jungkook terkekeh, membuat Taehyung semakin merengut. Tanpa basa basi, Dominan Tampan itu langsung menggendong Taehyung ala Bridal dan membawanya kedalam kamar mandi.

"Duduk dulu disini, hm"

Taehyung mengangguk, dia duduk anteng diatas Closet. Sementara Jungkook menyalakan air hangat dibathup, lalu memasukkan Sabun Beraroma Mawar kedalamnya.

"Sudah siap, kita Mandi"

"Daddy juga ikut berendam?"

"Tentu saja sayang, setelah itu kita keluar untuk membeli sarapan"

Taehyung menurut dan masuk kedalam Bathup bersama Jungkook, Tangan berurat sang suami menyentuh sensual punggungnya membuat sesuatu kembali bergejolak.

"Kamu merasakannya sayang" bisik Jungkook

Taehyung hanya diam, tapi dia kembali merasakan ada sesuatu yang tegang dibawah sana.

"Dadd..."

"Hm"

Tangan Jungkook mulai turun kearea perut Taehyung, mengusapnya secara perlahan dan semakin turun hingga berhenti pada Area Vagina sang Istri.

"Unghhh..."

Lenguhan Taehyung kembali terdengar saat Jungkook menjelajah area lehernya, dia reflek menutup matanya saat Jungkook mengecup lehernya yang masih terdapat bercak merah sisa semalam.

Dengan perlahan Jungkook mengangkat pinggang Taehyung, dan kembali memasukkan Penisnya pada Lubang Surgawi sang Istri.

"Unghhh...Daddyhhh"

"Yess Baby"

"Kenapa dimasukkan lagihh?"

"Aku tidak bisa menahannya sayang"

Air dalam Bathup pun terombang ambing layaknya ombak dilautan, bersamaan dengan Jungkook yang menggerakkan pinggang Taehyung.

Dia langsung mengubah posisi dengan Taehyung yang menjadi menghadapnya, dia melahap Nipple sang Istri, membuat sang Istri mengadahkan kepalanya karena Keenakan.

Keduanya kembali melakukan adegan panas, membuat suasana Pagi yang menyenangkan sekaligus Mengenyangkan.

¤¤¤









To be Continued...

MY LITTLE WIFE [KOOKV GS] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang