¤¤¤
Waktu terus berjalan, Seagull semakin hari semakin Tampan dan Pintar. Bahkan, dia sudah semakin lancar berjalan. Seagull juga sangat bersemangat menunggu adiknya lahir, dan berubah menjadi Posesif terhadap Taehyung.
"Dy auh-auh li My ya! Ni My gull! (Daddy jauh-jauh ya dari Mommy! Ini Mommy Seagull!)" Ucap Seagull menatap Sinis Jungkook yang hendak duduk disamping Taehyung.
"Daddy hanya duduk disini"
"No No No" ucapnya sambil menggelengkan kepala dan memainkan jari telunjuknya, "_Ti Dy Gang-gang My! (Nanti Daddy pegang-pegang Mommy!)"
Jungkook pun akhirnya menghela nafas pasrah dan pindah ke sofa yang lain, sementara Taehyung yang melihat itu terkekeh.
"Sabar ya Dadd" ucap Taehyung mengusap rahang tegas Jungkook
"My! Angan gang-gang Ddy! (Mommy! Jangan pegang-pegang Daddy!)"
"Iya sayang, maaf, hm"
Seagull mengangguk, tapi dengan tatapan sinisnya terhadap Jungkook. Begitipun sang Daddy yang tidak mau kalah, Taehyung hanya bisa pasrah melihat dua Kelinci Pejantan ini saling Melempar Tatapan tajamnya.
"Kalau kalian masih ingin bertengkar, silahkan! Mommy mau ke kamar!" Ucap Taehyung, lalu berdiri tapi tangannya ditahan oleh Jungkook dan Seagull.
"My malah? (Mommy marah?)"
"Tidak sayang, Mommy ngantuk"
"Gull itut, boyeh? (Seagull ikut, boleh?)"
"Eum...Diajak tidak ya..." goda Taehyung
Seagull menatap Taehyung dengan Puppyeyesnya, membuat sang Mommy tidak bisa menolaknya.
"Baiklah...Mommy tidak bisa menolak anak Tampan satu ini, tapi jalan Oke!"
"Otte!" Pekik Seagull semangat.
"Daddy tidak diajak?" Ucap Jungkook menunjuk dirinya
"No!" Tolak Seagull
Jungkook kembali pasrah, dia menatap sang istri dan ternyata Taehyung memberinya Kode. Jungkook pun mengangguk, lalu membiarkan Taehyung dan Seagull ke kamar terlebih dulu.
Sesampainya dikamar, Taehyung langsung merebahkan tubuhnya dikasur, disusul Seagull yang naik dengan susah payah.
"Seagull masih belum bisa naik?" Tanya Taehyung dengan Kekehan.
"Bica My (Bisa Mommy)"
Akhirnya, Seagull berhasil naik keatas kasur dan ikut tertidur bersama Taehyung.
"My, Gy acih yama telulnya? (Mommy, Aegy masih lama keluarnya?" Tanya Seagull sambil mengusap perut Taehyung yang semakin membesar.
"Sebentar lagi sayang"
"Um...Gy catu tau ua, My? (Um...Aegy satu atau dua, Mommy?)"
"Seagull maunya berapa?"
"Um...Ua! (Um...Dua!)" Pekiknya semangat, membuat Taehyung Gemas.
"Waahhh...Ternyata Wish Seagull tercapai, Aegy ada dua" ucap Taehyung mencolek pucuk hidung Seagull.
"Waahhhh..." binarnya kala mendengar ternyata Calon Adiknya adalah Kembar.
Kandungan Taehyung sudah berusia 7 bulan, dan hasil USG nya ternyata ada dua Bayi didalam perut Taehyung yang berjenis kelamin Laki-laki.
Awalnya Taehyung menangis, karena dia takut jika keduanya akan Berkelahi didalam perut dan dia tidak bisa memisahkannya.
Tapi, dengan Penjelasan Dokter dan Jungkook, akhirnya Taehyung percaya bahwa semuanya akan Baik-baik saja.
Dibalik Kebahagiaan yang mereka dapatkan sekarang, ternyata ada satu Kejutan yang membuat Taehyung terkejut bukan main.
Ternyata, Dokter yang selama ini menangani Taehyung adalah Calon Istri Yoongi, Mantan Kekasihnya.
"Sekarang kita tidur, hm"
"My ndak atan temu Ddy tan? (Mommy tidak bertemu Daddy kan?)"
"Enggak, kan Mommy menemani Seagull disini"
Seagull pun akhirnya menyembunyikan wajahnya diantara Payudara Taehyung, dan mulai menutup matanya.
Tidak lama kemudian Jungkook datang, dia menyembulkan kepalanya dipintu terlebih dulu untuk memastikan anak sulungnya benar-benar tertidur.
"Mommy!" Bisiknya
"Masuk saja Dadd, Seagull sudah tidur"
Jungkook mengembangkan senyumnya, dan masuk dengan hati-hati. Bahkan, untuk sekedar menutup pintu pun Jungkook harus berkeringat dingin.
"Hahh...Akhirnya"
Taehyung terkekeh melihat suaminya, membuat Jungkook merengut karena terus ditertawakan istrinya.
"Mommy suka sekali mentertawakan Daddy!"
"Daddy Lucu!"
"Lucu apanya!"
"Utututuuuu...Ada yang marah Eoh!" Goda Taehyung mencolek Dagu Jungkook
"Mom..." rengek Jungkook
Taehyung yang mendengar rengekan Jungkook semakin terkekeh, membuat Jungkook semakin merengut.
"Awas ya..."
Jungkook hendak menggelitik Taehyung, tapi ditahan oleh sang istri. Ah, dia melupakan sesuatu, anak Sulungnya baru saja tertidur.
Akhirnya dia mengalah, lebih memilih mengubah posisi Taehyung menjadi menghadapnya, lalu menyembunyikan wajahnya diantara Payudara Taehyung seperti Seagull.
¤¤¤
Sedangkan ditempat lain, lebih tepatnya dirumah sakit. Yoongi sedang menunggu Calon Istrinya selesai Dinas, dia bahkan sudah tau jika Calon Istrinya yang menangani Kehamilan Taehyung.
"Maaf Oppa, lama ya..." ucapnya
Yoongi mengulas senyum melihat Calon Istrinya, "Tidak apa sayang, sudah selesai?"
"Sudah"
"Baiklah, kita mencari makan dulu. Calon Istriku pasti belum makan, kan!"
Sang Calon Istri hanya tersenyum akrena tebakan Yoongi benar, membuat sang Calon suami gemas terhadapnya.
"Kamu ini kebiasaan! Bagaimana kalau kamu sakit?"
"Tinggal Minum Obat, Oppa!"
"Heyy!"
"Hehehee...Mian, Mian, ayo cari makan. Tapi...Oppa yang bayar!" Pekiknya.
"Baiklah, Nyonya Min Jimin"
"Yaakkkk! Seenaknya mengganti Marga orang!"
"Sebentar lagi Margamu akan berubah"
"Ya ya ya, terserah Oppa"
Keduanya pun pergi menuju restaurant didepan Rumah Sakit, Yoongi sedikit demi sedikit mulai melupakan Cintanya terhadap Taehyung.
¤¤¤
Park Jimin
¤¤¤
To be Continued...