¤¤¤
Ketiganya kini sudah berada diMansion, tapi sejak tadi Jungkook sibuk sekali dengan Tablet ditangannya, sedangkan Taehyung anteng bersama Seagull.
Beruntungnya, awal kehamilan Taehyunh tidak mengalami Morning Sickness seperti Ibu Hamil pada Umumnya. Maka, Cukup banyak waktu dan tenaga untuk dirinya mengurus Jungkook, juga Seagull.
"Na, Mi (Nuna, Mimi)" ucap Seagull mengangkat botol susunya yang sudah kosong
"Seagull mau Mimi lagi?" Tanya Taehyung
Seagull mengangguk lucu, jangan lupakan mata bulatnya yang menatap polos Taehyung, membuat Mommy sambungnya Gemas.
"Sayang...Mulai sekarang panggil Taehyung Nuna, Mommy, hm" ucap Jungkook
"My? (Mommy?)"
"Iya sayang, boleh kan?"
Seagull mengangguk, matanya menatap kepergian Taehyung yang berjalan dengan susah payah menuju Dapur. Ayolah Seagull, Mommy mu kesakitan karena ulah Daddymu😫
Tidak lama kemudian Taehyung kembali dengan sebotol susu, Seagull yang melihat itu langsung merentangkan tangannya meminta botol susu tersebut.
"No, No, No, Kiss dulu" ucap Taehyung menunjuk pipinya
Chup!
Eits, bukan, ini bukan Seagull, melainkan Jungkook. Ya, Jungkook yang malah mencium pipi Taehyung.
"Daddy..." rengek Taehyung
Jungkook terkekeh melihat wajah kesal Taehyung, sedangkan Seagull langsung merebut botol susu yang dipegang Taehyung.
"Tuh kan! Susunya jadi diambil Seagull!"
"Kan sudah dikasih Kiss"
"Tapi kan Seagull yang kasih..." rengek Taehyung
Bibi Kim yang melihat interaksi ketiganya tersenyum, dia tidak menyangka jika Tuan Muda yang selama ini dia Asuh justru Menikah dengan Gadis yang juga dia rawat dari kecil.
"Semoga Tuhan Memberkati Pernikahan Kalian" gumamnya, lalu pergi ke dapur untuk Memasak Makan Siang bersama Maid lainnya.
Taehyung pun duduk disamping Seagull dengan bibir yang mengerucut dan Tangan yang melipat di dada, Jungkook yang melihat itu semakin ingin menggoda Istri Kecilnya.
"Mom..."
"..."
"Mommy"
"..."
"Seagull, Mommy marah Seagull" adunya pada Seagull
"My, lah? (Mommy, Marah?)"
"Iyah, Mommy marah sama Daddy. Seagull bujuk ya, nanti Daddy belikan Mainan"
Seagull menggeleng, "Na lang, Ndak leh li ain agi (Nuna bilang, tidak boleh membeli mainan lagi)"
"Yaahhh..." desah Jungkook
Seagull pun kembali anteng dengan Botol susunya, sedangkan Jungkook turun dari sofa dan duduk disamping Taehyung yang duduk lesehan diatas Karpet.
"Mom" bisiknya
Taehyung menggerakkan bahunya yang menjadi tumpuan dagu Jungkook, dia masih kesal omong-omong, hanya karena Jungkook yang memberinya Ciuman, bukan Seagull.
"Jangan marah dong"
Chup!
"Ishhh!"
Chup!