¤¤¤
Tepat hari ini setelah perjalanan cukup melelahkan mempersiapkan semua rangkaian Acara, Taehyung sebentar lagi akan berubah Marga dan Sah Menjadi seorang Istri dari seorang Duda Rich.
Seagull pun sudah Tampan dengan Penampilannya, dia berada diGendongan Seokjin, Unclenya.
Jungkook sendiri sudah berdiri diatas Altar dengan Perasaan Gugup yang benar-benar Kentara, oh ayolah, Jungkook membayangkan Taehyung pada saat Mencoba Gaunnya beberapa hari yang lalu. Dan itu sangat Cantik, apalagi sekarang.
Musik mengalun merdu, bersamaan dengan terbukanya Pintu Gerbang Gereja. Nampaklah, Seorang Gadis Cantik sedang berjalan dengan Anggunnya seorang diri. Ya, karena Taehyung tidak memiliki Keluarga selain Bibi Kim, pengasuhnya diPanti Asuhan.
Semua Tamu yang Hadir menatap Kagum pada Kecantikan Taehyung, membuat Gadis Cantik itu Gugup bukan Main karena menjadi Pusat Perhatian saat itu juga.
Jungkook sendiri yang melihat Taehyung berjalan mendekat padanya semakin Gugup, keringat dingin mengalir dipelipisnya. Sungguh, Taehyung benar-benar Cantik hari ini.
Sesampainya diDepan Pastur, Jungkook dibuat salah tingkah dengan senyuman Manis Taehyung. Bahkan, Tangannya bergetar gugup saat membawa Taehyung untuk mengucap Janji Suci Pernikahan mereka.
Taehyung yang merasakan getaran tangan Jungkook hanya tersenyum, dia tidak menyangka Jungkook akan segugup ini, padahal ini bukan Pertama kalinya Pria itu Menikah, Pikirnya.
"Apakah kalian sudah yakin dengan pilihan Kalian?" Tanya Pastur,
Keduanya saling tatap lalu mengangguk, Pastur pun mulai membacakan Janji Suci yang harus diucapkan ulang oleh Jungkook dan Taehyung.
Seokjin dan Suaminya yang melihat itu tersenyum, dia sudah tau tentang Taehyung dari cerita Jungkook, Pria Tampan itu sangat Menceritakan Taehyung pada saudara Sepupunya itu.
"Selamat, kalian kini sudah Sah menjadi Suami Istri" ucap Pastur.
Taehyung dan Jungkook saling tatap, mereka tidak bisa menyembunyikan Perasaan Bahagia Masing-masing. Perlakuan Jungkook selama Taehyung tinggal bersamanya, membuat Taehyung yakin jika Pria itu benar-benar Pria bertanggungjawab.
Dan Jungkook, dia juga merasakan ketulusan Taehyung dalam Mengurusnya setelah mereka tinggal bersama. Jungkook juga yakin, jika Taehyung adalah Ibu Sambung yang tepat untuk Seagull.
Keduanya menatap Tamu Undangan yang menjadi Saksi Pernikahan mereka, dan memamerkan Cincin yang baru saja keduanya kenakan.
Suara tepukan tangan mengantar mereka menuju Rumah Tangga yang Bahagia, membuat Kedua Pasangan itu tak berhenti untuk tersenyum.
Kini, Taehyung dan Jungkook sudah Sah menjadi Pasangan Suami Istri. Keduanya tidak melakukan Ciuman seperti Pasangan Pengantin yang lain, dengan Alasan ada Seagull disana.