33

1.9K 220 8
                                    

¤¤¤

Jungkook, Taehyung, dan Jina sedang berkumpul diarea Living room, ketiganya sedang menonton film bersama. Sementara Soyeon dan Seagull sedang keluar, karena malam ini adalah malam Minggu.

"Mom, Dadd, kenapa kita tidak jalan-jalan keluar?" Tanya Jina sambil memakan Cemilan.

"Memangnya anak gadis Daddy mau kemana?"

"Um...tidak tau"

Jungkook dan Taehyung saling tatap, sedangkan Jina bersikap biasa saja.

"Memangnya Jina mau jalan-jalan?" Tanya Taehyung

Jina menggeleng, "Jina lebih nyaman dirumah, kalau keluar malam, Nanti Seagull Oppa dan Soyeon Oppa marah sama Jina"

Jungkook dan Taehyung terkekeh mendengar penuturan anak bungsu keluarga Jeon itu, Jina terkadang mengadu dan pusing terhadap kedua Oppanya yang terlalu Posesif terhadap dirinya.

"Ya sudah, bagaimana kalau kita nonton film saja"

"Daddy, bukannya daritadi kita nonton Film!" ucap Taehyung dan Jina bersamaan.

Keduanya saling tatap, lalu tertawa. Sedangkan Jungkook, dia terkejut dengan ke kompakan Istri dan anaknya.

"Daddy kenapa?" Tanya Jina seraya terkekeh melihat wajah terkejut Jungkook

"Daddy kenapa?" Tanya Jina seraya terkekeh melihat wajah terkejut Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Daddy hanya terkejut, kalian Kompak sekali"

Taehyung dan Jina bertos ria, Jungkook yang melihat itu semakin yakin jika Jina benar-benar Fotocopyan Taehyung, didukung dengan wajah keduanya yang Mirip.

Lalu Ketiganya memutuskan untuk menonton Film diBioskop yang ada diMansion, Mansion Jungkook mengalami banyak Renovasi setelah kelahiran Soyeon dan Jina.

Tidak hanya ada Bioskop, bahkan Mansion Jungkook juga dilengkapi Ruang Gym yang sangat Luas dengan peralatan yang lengkap, juga Ruangan Billiard untuk Soyeon.

Taman Belakang Mansion, diubah menjadi Lapangan Golf untuk Taehyung. Jungkook benar-benar memberikan Fasilitas yang tidak main-main untuk kesayangannya.

Hubungan Seagull dan Lisa pun semakin membaik, apalagi setelah Lisa kembali Menikah dengan Pria Asing dan sudah Memiliki seorang anak. Namun, karena Lisa tinggal diLuar Negeri, membuat Seagull hanya bisa berkomunikasi melalui Ponsel.

¤¤¤

Seagull sendiri kini sedang berada ditempat tongkrongan bersama teman-temannya, sesekali mereka akan menghibur diri dengan Dance disebuah Aplikasi Video.

"Soyeon tumben gak ikut?" Tanya salah satu temannya

"Dia ke Bar bareng temen-temennya"

"Asik Lo masih dibawah umur Gull, gimana kalau dia minum Alkohol!"

"Lo tenang aja, Soyeon gak mungkin Minum Alkohol, dia tidak menyukainya"

"Lo yakin!"

Seagull mengangguk, "Kalau pun dia Minum, sesampainya diMansion pasti akan kena Marah Daddy. Bau Alkohol kan Nempel"

MY LITTLE WIFE [KOOKV GS] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang